6 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Jual Foto Terpercaya Membayar

Anda menyukai dunia fotografi? Ingin mendapatkan penghasilan dari foto-foto yang dihasilkan? Cobalah menjual foto anda menggunakan aplikasi penghasil uang dengan jual foto terpopuler.

Saat ini untuk mendapatkan penghasilan sangatlah mudah. Salah satunya dengan menjadi fotografer online. Nah apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto? Berikut ini diantaranya:

1. 500px – Photo Sharing & Photo

Aplikasi penjual foto satu ini tersedia secara gratis, namun untuk fitur yang lebih lengkap maka anda harus memilih versi berbayarnya. Sayangnya versi gratis hanya memungkinkan penggunanya untuk mengunggah 7 foto saja dalam seminggu.

Tentunya, bagi yang sudah memiliki stock foto fitur tersebut tidak memuaskan. Namun bagi pemula fitur ini cukup aman, karena ketika menunggu waktu untuk mengunggah foto, anda bisa gunakan waktu untuk hunting foto lebih banyak lagi.

DOWNLOAD DI SINI

2. Dreamstime : Sell Your Photos

Aplikasi ini cocok bagi pecinta fotografi dan ingin menjual hasil karyanya. Untuk bisa bergabung di aplikasi ini tidak harus hasil karya dari fotografer handal yang sudah menggunakan kamera canggih. Namun bisa juga untuk pemula yang memotret menggunakan smartphone saja.

✅Baca Juga :  Cara Menghapus Cadangan Obrolan di Whatsapp

Untuk pembagian hasil penjualan foto cukuplah lumayan mulai 20 sampai 60% dari harga foto. Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk sampingan.

DOWNLOAD DI SINI

3. Agora Images

Aplikasi yang cocok untuk pemula lainnya adalah Agora Images. Keunggulan dari aplikasi ini adalah mampu membayar penggunanya 100% dari hasil penjualan foto. Sangat menggiurkan bukan?

Selain itu, aplikasi ini juga memperbolehkan penggunanya untuk menjual foto yang sama dalam waktu yang tidak terbatas. Jadi anda hanya perlu mengunggah satu foto saja namun bisa mendapatkan penghasilan beberapa kali. Tentu menguntungkan sekali.

DOWNLOAD DI SINI

4. Photerloo

Photerloo merupakan aplikasi penghasil uang dengan jual foto terbaik lainnya. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki fitur yang bisa digunakan penggunaannya untuk mengunggah foto ke beberapa situs stock photo lainnya secara cepat dan mudah.

Hal ini tentunya memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. Selain itu aplikasi ini ringan dan dapat di install pada semua jenis smartphone android dan iPhone.

DOWNLOAD DI SINI

5. Shutterstock Contributor

Siapa sangka bahwa aplikasi penjual foto satu ini sudah ada sejak 15 tahun silam. Maka tidak heran bila pengguna aplikasi ini sudah sangat banyak dan memiliki jutaan stk foto yang ada.

✅Baca Juga :  5 Cara Membuka Akun Grab Yang Dibekukan

Ingin bergabung menjual foto disini? Sebelumnya anda harus mendaftar menjadi kontributor terlebih dahulu. Contributor inilah yang nantinya akan mendapatkan 20-30 persen pendapatan dari penjualan foto.

DOWNLOAD DI SINI

6. Foap

Aplikasi penghasil uang dengan jual foto satu ini adalah aplikasi foto terserbesar di dunia. Jika anda menjual foto anda di aplikasi ini, maka anda bisa mendapatkan komisi sebesar 50% dari penjualan foto.

Selain untuk menjual foto, aplikasi ini juga sering mengadakan kompetisi foto bagi para penggunanya. Anda cukup menyiapkan foto untuk kompetisi dan jika menang anda bisa mendapatkan ratusan dollar. Sangat menarik bukan?

DOWNLOAD DI SINI

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang dengan jual foto yang bisa digunakan bagi pemula maupun profesional. Dengan memperdalam hobi fotografer anda bisa lebih dalam lagi kemampuan untuk membuat foto yang bagus dan menarik. Selain itu tentunya anda bisa mendapatkan uang dari sana.

Back to top button