7 Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Musik adalah teman yang setia ketika sedang beristirahat, sedang bekerja, sedang senang ataupun sedang galau. Apapun yang dirasakan, banyak sekali musik yang bisa mengiringi, maka tidak heran bila banyak aplikasi musik, sebab jelas karena banyak yang membutuhkannya. Tadi dari sekalian banyak aplikasi itu apa aplikasi musik offline terbaik untuk android?

Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi music offline tetap menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Karena mereka bisa mendengarkan berbagai musik kesukaan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Dengan hal ini tentunya tidak akan membuat kuota internet boros. Apa saja aplikasi yang terbaik tersebut? Berikut ini informasinya untuk anda:

1. Poweramp

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi pemutar music offline dengan banyak sekali fitur yang bisa digunakan. Memiliki kualitas audio HD membuat aplikasi ini sangat memanjakan telinga pendengarnya.

Selain itu ada fitur tambahan yang sangat menarik, seperti audio engine, tampilan antarmuka yang intuitif dan lainnya. Semua fitur ini akan membuat pengguna bisa merasakan sensasi mendengarkan music lebih seru dan asik. Anda harus berlangganan terlebih dahulu aplikasi sebelum menggunakannya.

2. Stellio

Aplikasi musik offline terbaik untuk android selanjutnya bernama Stellio dan menjadi salah satu aplikasi yang patut anda miliki. Memiliki banyak fitur dasar seperti membuat dan mengedit playlist da juga fitur lanjutan seperti menampilkan lirik di setiap lagu. Membuat aplikasi ini bisa digunakan untuk bernyanyi meskipun lagu tersebut anda belum hafal liriknya.

✅Baca Juga :  Cara Melihat Password Instagram yang Tersimpan di Android

Terdapat pula editor tad dan widget seperti aplikasi serupa pada umumnya. Namun untuk pemakaian aplikasi gratisnya, anda harus menonton beberapa iklan terlebih dahulu.

3. Jet Audio

Aplikasi yang selanjutnya ini memiliki audio dengan kualitas tinggi. Pengguna juga bisa menambahkan beberapa efek ketika mendengarkan lagu. Sehingga lagu bisa disesuaikan dengan genre kesukaan dari pengguna.

Dilengkapi dengan AGC sehingga mengurangi ketidakstabilan suara ketika mendengarkan music. Hasilnya? Lagu akan semakin keren dan enak didengarkan.

4. Phonograph

Dengan desain UI ala material design membuat penggunanya merasa desain sederhana namun bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Fitur didalamnya tidak kala dengan aplikasi lainnya, seperti integrasi dengan last.fm, editor tag dan pembuatan playlist.

Pengguna juga bisa menambahkan widget pada layar depan, serta fitur keren dan menarik lainnya yang patut anda coba. Jika anda ingin mendengarkan lagu offline dengan suara maksimal namun tidak ingin banyak pengaturan fitur. Cobalah gunakan aplikasi ini saja.

5. Musicolet

Ukuran file yang kecil menjadi nilai plus aplikasi ini, karena bisa di install pada smartphone apa saja. Fitur didalamnya sama dengan fitur yang lain namun aplikasi ini terdapat iklan di dalamnya, yang tentunya bisa mengganggu ketika mendengarkan musik.

Jika tidak ingin terganggu oleh iklan, cobalah untuk mendownload musik terlebih dahulu kemudian didengarkan sambil mematikan data smartphone maka iklan tidak akan muncul.

✅Baca Juga :  Cara Melewati Verifikasi Akun Google Setelah Factory Reset Samsung Termudah

6. Pulsar Music

Aplikasi dengan UI bergaya desain material sederhana namun elegan ini patut gunakan bagi pecinta musik dimanapun berada. Ada fitur fitur keren dan menarik lainnya seperti pengaturan waktu tidur sehingga musik akan mati sendiri dalam beberapa jam penggunaannya.

Tidak sampai disitu saja, aplikasi ini mendukung chromecast dan android auto. Keren sekali bukan?

Terdapat dua versi dari aplikasi ini. Semakin bagus versi yang anda pilih maka fitur di dalamnya juga akan semakin banyak dan bisa membantu anda dalam mendengarkan musik offline.

7. BlackPlayer Free Music Player

Terakhir, ada aplikasi musik off yang keren dan patut dicoba. Desain yang simple namun modern membuat siapa saja yang menggunakannya merasa mudah dan tidak bingung. Aplikasi ini bisa mendukung berbagai macam format file music untuk diputar.

Hal menarik dari aplikasi ini menyediakan pengaturan equalizer, widget dan tema yang bisa dipilih oleh pengguna. Anda tidak perlu mengeluarkan uang karena aplikasi ini bisa digunakan secara bebas dan gratis.

Itulah beberapa aplikasi musik offline terbaik untuk android. Kini anda bisa bebas mendengarkan music kesukaan dimana saja tanpa takut kuota boros dan membengkak. Tertarik menginstall aplikasi yang mana?

Back to top button