Rekomendasi Hero Mobile Legend Bagi Pemula Paling Mudah

Mobile Legend adalah game paling banyak dibicarakan saat ini. Pengunduhnya berjumlah lebih dari 100 juta. Jika kamu berniat untuk gabung dalam game MOBA ini, ada rekomendasi hero mobile legend bagi pemula yang dijamin anti kalah.

Mobile legend atau ML juga memiliki kompetisi sendiri baik tingkat nasional juga international. Para pro playernya bahkan sudah banyak yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Game MOBA multiplayer ini bisa dimainkan bersama dengan teman-teman. Namun jika kamu mau bermain solo untuk mengasah skill pemula, kamu perlu pakai hero yang terjamin.

Untuk memulai solo rank, kamu perlu mengetahui basic hero agar nantinya bisa bermain pro. Jangan bingung memilih hero untuk permainan solo kamu, berikut direkomendasikan hero mobile legend bagi pemula yang kuat dan juga mematikan bagi musuh.

Hero Mobile Legend Bagi Pemula, Pasti Menang.

1. Miya

Miya adalah hero dengan role marksman. Miya juga merupakan hero paling tua di Land of Down. Miya sering dipilih para pemain saat berada di Rank warrior hingga epic. Miya cocok digunakan sebagai hero mobile legend bagi pemula karena punya Skill yang tidak rumit. Kamu juga tidak butuh perhitungan tinggi untuk menggunakan skill yang dimiliki Miya. Kamu hanya perlu menempatkan diri dan mengarahkan senjata dengan tepat. Miya adalah pemanah jitu dengan skill yang mudah dikendalikan untuk mengarah hero core lawan.

✅Baca Juga :  Aplikasi Cetak Struk Membantu Usaha Anda Menjadi Lebih Efisien!

2. Layla

Hero mobile legend yang kedua adalah Layla. Sama dengan Miya, Layla juga merupakan hero dengan role marksman.  Tidak hanya sebagai hero mobile legend bagi pemula, ternyata Layla sering digunakan pada player Rank Mythic Glory, loh. Selain mudah digunakan, layla punya kekuatan yang tak terkalahkan. Melalui shield dan juga posisi yang pas, tampang lemah Layla akan sangat mematika bagi musuh.

3. Nana

Beralih ke role mage dan support. Ada Nana yang menempati hero mobile legend bagi pemula. Nana punya skill pasif yang berfungsi untuk membuatnya tidak langsung mati saat diserang musuh. Skill yang lain yaitu Nana akan melempar bumerang Ke seluruh lokasi dan membuat magic damage Serta efek slow. Skill ini sangat bagus untuk pocking hero lawan.

4. Eudora

Masil dalam role mage ada hero Eudora. Hero mobile legend bagi pemula yang cocok untuk mengasah skill dan meningkatkan rank. Skill pasif yang dimiliki Eudora akan meningkatkan damagenya. Jika mengikuti pasifnya, dia bisa melalukan stun pada sekelompok musuh yang punya tanda semikonduktor.

5. Tigreal

Selanjutnya hero dengan role tank. Dia adalah Tigreal. Hero ini bisa menyerap damage musuh dan memberi serangan yang mematikan. Untuk menggunakan hero satu ini, kamu butuh bantuan dari rekan satu tim lainnya. Kesabaranmu juga akan dilatih dengan Tigreal. Sebab beresiko membunuh damage dealers milik musuh sendiri.

✅Baca Juga :  7 Aplikasi Translate Terbaik Untuk Android

6. Alice

Hero mobile legend lainnya adalah Alice. Brust damage yang dimiliki Alice mungkin terdengar biasa saja. Namun damage kelanjutan yang dimilikinya sangat mematikan, loh. Alice bisa berteleportasi untuk memberi kejutan bagi musuh. Dengan itu, dia juga bisa dengan mudah melarikan diri saat diserang musuh.

7. Karina

Kamu ingin pilih hero mobile legend yang bisa langsung kasih savage? Hero Karina adalah pilihannya. Hero denga  role asassin ini sangat kuat dan mematikan. Skill yang dimilikinya sangat mudah, meski begitu demage yang ditimbulkan sangat mematikan musuh. Skill pertama akan membuat movement speednya meningkat serta tahan terhadap basic attack apapun jenisnya.  Magic damage pada seluruh musuhnya mucul pada skill kedua. Ultimate yang dimiliki akan menjadikan karina hero terkuat.

Nah, itu dia tujuh hero mobile legend bagi pemula. Belum terlambat untuk gabung dalam trend dan mulai permainan apik bersama pemain pro lainnya.

Tingkatkan skill setiap saat agar semakin mahir dan masuk rank teratas mobile lengend. Ajak pula teman kamu yang sudah proplayer untuk mengajari beberapa skill hero lain sampai kamu setara dengan mereka dan membuat kemenangan bagi tim.

Back to top button