Rekomendasi Game Offline Terbaik dan Terpopuler, Paling Hemat Kuota

Bermain game menjadi salah satu cara melepas penat bagi sebagian orang. Apalagi smartphone dewasa ini sudah bisa mengakses game dalam satu genggama. Selain game online, sebagian orang juga mencari game offline. Tapi apa saja game offline terbaik yang seru dimainkan?

Bermain game online mungkin banyak diminati, karena bisa menjangkau permainan dengan banyak orang alias bermain grup. Tapi adakalanya kamu tidak bisa menjangkau internet. Kamu akan kesulitan mencari hiburan, bukan?

Karena itu artikel ini akan membahas game offline terbaik untuk mengisi kebosanaan saat kamu jauh dari jangkauan internet. Apa saja? Simak sampai sampai habis dan temukan game offline pilihanmu.

Game offline terbaik 2022, paling seru hemat kuota.

1. Minecraft

Minecraft menjadi game offline terbaik yang sudah tidak asing lagi di telinga. Game ini sudah banyak dimainkan dikalangan anak sampai dewasa. Bahkan sudah mendapat banyak review baik dari para youtubers game.

Awalnya minecraft hanya bisa dimainkan melalui PC saja, namun sekarang kamu sidah bisa mengakses game ini melalui smartphon android. Cara mainnya pun masih sama dengan Minecraft di PC.

Kamu bebas membangun apa saja sekreatif mungkin. kamu juga masih bisa mengalahkan karakter jahat, menambang, survival dan lain sebagainya.

2. Crossy Road

Kalau kamu ingin game offline dengan gratis, kamu bisa mencoba untuk bermain Crossy Road. Game offline terbaik ini dilirik oleh para gamers karena sangat menarik dan sangat ringan.

✅Baca Juga :  Cara Bermain Game Clash Royale Untuk Pemula

Grafis dan mekanik yang disediakan sangat sederhana. Namun justru game ini sangat membuat ketagihan.

Cara memainkannya pun mudah, kamu bertugas untuk memandu ayam menyebrang jalanan. Kamu harus menghindari berbagai rintangan seperti mobil, kereta, hingga sungai. Jika kamu tidak bisa menghindari rintangan dan tertabrak, maka permainan berakhir.

3. Castelvania: Symphony of Night

Game offline yang datang dari Konami ini merupakan game klasik yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini dirilis pada tahun 2020 dan tak disangka sangat dimintai banyak orang. Pantas saja menjadi game offline terbaik, ya.

Agar bisa menamatkan game, kamu harus eksplor ke seluruh tempat permainan. Dibutuhkan waktu sekitar 8 sampai 9 jam agar kamu bisa menyelesaikan misi utama. Cukup lama, yah untuk jenis game klasik.

Kamu bisa mengunduh game Castelvania: Symphony of Night di Playstore dengan harga Rp49 ribu saja. Selanjutnya game ini dapat dimainkan secara offline.

4. Civilization VI

Game yang dirilis pada tahun 2020 ini awalnya hanya bisa dimainkan di PC saja. Namun Aspyr Media selaku developee akhirnya merilis Civilization VI di mobile yaitu di android.

Kamu akan mendapatkan peta dan tampilan seluruh wilyah kota serta AI yang sama dengan di PC. oleh karena itu game ini sedikit berat di akses di smartphone. Meski demikian game ini tetap diminati dan jadi salah satu game offline terbaik.

✅Baca Juga :  Manfaat Menggunakan VPN dalam Bermain Mobile Legend

Game ini menugaskan kamu untuk membangun suatu kota. Kamu berperan sebagai kepala negara dan harus mengembangkan negara kamu menjadi negara terkuat.

Tidak hanya bagian militernya saja, kamu juga bisa mengembangkan politik, budaya, dan ekonomi dari negara yang kamu pimpin. Wah sangat menarik bukan?

5. Limbo

Sebagian dari kamu mungkin pernah mendengan game Limbo. Game yang pada awlanya tersedia di Xbox ini cukup diminati banyak orang. Hingga akhirnya dirilis juga di android agar lebih mudah diakses.

Limbo merupakan salah satu game bergenre horor dan bisa dimainkan secara offline tentunya. Game offline terbaik yang satu ini memiliki Desain game yang cukup menarik.

Warna game hanya hitam dan putih. Tidak disediakan teks bahkan sangat senyap karena tidak disediakan suara pemain juga sepanjang game. Sangat mendukung kesan horor.

Lima game offline terbaik diatas bisa kamu jajal dan menjadi game andalan saat kamu jauh dari jangkauan internet. Apalagi bagi kamu yang memiliki hobi bermain game sampai tuntas. Jika kamu bosan dengan game online yang itu-itu saja, game offline ini bisa jadi selingan hiburan sekaligus asah otak tanpa keluarkan banyak kuota internet.

Back to top button