Kenali Beragam Jenis Game Analisa yang Bisa Nambah Wawasan Kita!

Jenis Game analisa atau yang biasa dikenal dengan game detektif ini  tentu akan memberikan banyak pengalaman bagi kalian yang saat ini tengah beranjak dewasa. Apalagi, di dalam game ini mengandung banyak sekali teka-teki yang harus bisa dipecahkan dalam kurun waktu tertentu. Dari game inilah kalian akan banyak berfikir dan menganalisa mana saja yang berupa fakta.

Game ini sangat cocok dimainkan buat kalain yang tidak menyukai bau-bau mini game yang mungkin saja menurut kalian membosankan, atau game action yang tidak kalian sukai. Game ini justru akan memberikan kesan menantang di mana kalianlah yang menemukan jawabannya. Game ini jelas penuh misteri mengenai beragam jenis permasalahan di lingkungan sekitar.

Game ini juga memiliki gaya tarik layaknya detektif yang sangat cocok bagi kalian yang berwawasan luas dan butuh wadah di mana kalian bisa meluangkan daya fikir di tempat yang tepat. Game ini terbukti ampuh di mana jika kalian bisa menemukan jawaban atau bahkan siapa pelakunya, daya fikir akan terlatih lebih baik dalam memahami suatu masalah.

Berikut ini Beberapa Jenis Game Analisa yang Bisa Kalian Coba

1. Game Layton Brothers Mystery Room

Dari game ini, kalian akan diajak untuk mengenalisis suatu tempat dari kejadian perkara tersebut. Bahkan kalian juga dituntut untuk mencari tahu siapa pelaku yang memang terbukti bersalah dalam melakukan kejahatan tersebut. Game ini dikemas secara detail di mana kalian harus berhati-hati untuk mendapatkan jawabannya karena jika tidak, jebakan akan menanti kalian.

✅Baca Juga :  Metode Pembayaran Mobile Legend yang Tersedia untuk Pemain

Game analisa ini juga dikemas secara seru meskipun mungkin anggapan kalian akan memusingkan bukan. Nyatanya fitur didalamnya sangatlah apik, kalian tidak akan merasa bosan ketika berada didalamnya untuk memahami setiap clue dari teka-teki yang ada. Setidaknya, kalian harus mencoba agar bisa mengetahui dan merasakannya  secara pasti.

2. Game MazM Jeklly and Hyde

Game yang satu ini diambil dari kisah nyata Dr. Jeklly dan juga Mr. Hyde  yang sangat penuh akan teka-teki sehingga dijadikan sebuah game yang bisa membuat kalian menyelesaikan setiap kasus  seperti yang ada di London. Pada abad ke-19 saat itu terjadi sebuah tragedi besar dan menuntut kalian untuk ikut memecahkan permasalahan-permasalahan tersebut.

Game Analisa dari MazM Jeklly and Hyde ini juga hampir sama dengan game Layton Brothers Mystery Room. Bedanya, di sini terdapat banyak clue yang mana bisa menarik fikiran-fikiran kalian untuk aktif dan segera menyelesaikannya. Apalagi dengan banyaknya clue ini kalian jadi akan metasa semakin antusias untuk secepatnya beralih masalah yang ada didalamnya.

3. Game Tiny Room Stories Town Mystery

Game selanjutnya adakah game yang sangat menarik. Di sini dikemas dengan fitur seperti game pada umumnya, dengan warna warni yang menarik bisa membuat kita nyaman melihatnya. Bahkan permasalahan di sini juga terkesan lebih mudah dibandingkan dengan game analisa yang lain. Untuk kalian yang tidak ingin berfikir berat, kalian bisa mulai dari game ini.

✅Baca Juga :  Kode Mobile Legends: Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di Game

Game Tiny Room Stories Town Mystery ini bahkan mengajak kalian untuk menjelajahi sebuah kota. Nah, kota ini merupakan kota hantu yang masih sangat terawat. Di kota ini kalian harus bisa membuka sebuah fakta apa saja yang terjadi didalam kota tersebut. Bahkan meskipun berganti tempat, justru akan semakin banyak fakta yang bisa kalian ketahui didalamnya.

4. Game Sentence

Game yang terakhir adalah game Sentence, game yang fokus pada pemecahan misteri mengenai kasus para perempuan yang tengah diculik. Bahkan didalamnya kalian akan menentukan keputusan yang mana mempengaruhi tindakan selanjutnya. Keputusan ini juga akan menentukan siapa pelaku yang terlibat didalam permasalahan tersebut.

Demikian informasi ulasan mengenai game analisa yang terbaik dan bisa kalian mainkan saat ini juga.  Dadi beragam jenis pilihan yang bisa kalian sesuaikan sesuai minat sendiri tanpa sadar kalian akan diajari mengenai moral yang tepat menjadi seseorang yang beradab dan juga mengatakan diri menjadi detektif yang berpegang pada fakta.

Back to top button