Motor Listrik Terlaris, Bentuk Perkembangan Teknologi yang Semakin Pesat!

Pada tahun 2022 ini, harga bahan bakar naik dan membuat masyarakat resah. Mereka yang memiliki kendaraan seperti motor dan mobil akan menambah biaya transport. Namun pada tahun ini pula hadir motor listrik paling laris yang bisa menjadi solusi. Sebab motor tersebut tidak perlu menggunakan bahan bakar yang harganya kini sudah menanjak.

Hadirnya motor ini di Indonesia tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang ekonomi menengah ke atas. Mereka tertarik lantaran motor tersebut lebih praktis dan tidak perlu bolak-balik ke pom bensin. Hanya bermodalkan listrik motor tersebut sudah bisa berjalan dengan batas jarak tempuh yang telah ditentukan.

Motor listrik sendiri memang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya bagi para pemuda yang gemar menonton gelaran MotoGP. Sebab pada ajang MotoGP ada perlombaan yang diisi oleh motor listrik.

Ada beberapa motor baterai yang mungkin bisa menjadi milik kamu. Beberapa motor akan kita ulas pada artikel kali ini dengan pembahasan yang santai. Jika kamu tertarik untuk membeli motor ini, maka bisa mengikuti artikel kali ini sampai selesai. Sebab kamu akan mendapatkan informasi sebelum membeli motor bahan bakar listrik.

Motor Listrik Paling Laris :

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor listrik yaitu tidak memiliki suara, torsi instan dan tentunya tarikan gas yang halus. Ada pula keuntungan lainnya yang akan dirasakan oleh user motor yang satu ini yaitu tidak perlu mengganti oli. Bahkan karakteristik yang dimiliki oleh motor ini jauh berbeda saat dikendarai.

✅Baca Juga :  Cara Kalibrasi Baterai iPhone dengan Mudah

Nah, berikut ini 3 nama motor tanpa bahan bakar dan juga harganya. Jika kamu ingin membeli motor ini, maka ulasan kali ini sangat tepat untuk menjadi patokan. Lantas apa saja sih nama motor yang menggunakan listrik dan harga di pasaran. Berikut ulasan selengkapnya yang akan kamu dapatkan tentang motor listrik dan harganya :

1. Katalis Spacebar EVO

Motor listrik Katalis Spacebar ini merupakan salah satu produk dalam negeri. Desain dari motor listrik tersebut sangat keren dan terlihat orisinil. Pada saat kamu menggunakan motor ini, maka akan terlihat lebih kalem atau soft. Bodi dari motor ini berbentuk kotak dan hampir keseluruhan tertutup oleh panel-panel.

Kamu bisa membawa pulang motor yang satu ini dengan harga Rp68.000.000. Dengan harga ini kamu akan mendapatkan motor yang memiliki desain motor jadul namun jauh lebih elegan. Daya baterai yang dimiliki oleh motor tersebut sangat kuat sehingga bisa menempuh jarak jauh. Lantas apakah kamu suka dengan Katalis Spacebar EVO ini?

2. Gesits G1

Motor listrik Gesits G1 menjadi salah satu motor yang laris di pasaran Indonesia. Banyak sekali peminat dari motor yang satu ini karena memiliki desain keren. Daya baterai yang dimiliki oleh motor Gesits G1 juga sangat kuat sehingga bisa digunakan jarak yang cukup jauh. Sebab motor yang satu ini mampu menggendong dua baterai.

✅Baca Juga :  Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara di iPhone

Performa dari motor yang satu ini sangat apik dan mampu melaju hingga mencapai 70 km/jam. Sehingga motor ini tidak terlalu lambat untuk digunakan dalam keadaan terburu-buru. Harga yang ditawarkan untuk satu unit motor yang satu ini yaitu Rp28.970.000. Mungkin saja kamu suka dengan motor Gesits G1 ini.

3. United T-1800

Salah satu merk motor listrik yang ada di Indonesia dan mampu bersaing yaitu United. Merk United sendiri menghadirkan produk dengan nama United T-1800. Desain dari motor yang satu ini sangat keren dan elegan. Sangat cocok untuk kaum laki-laki dan juga perempuan saat digunakan. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan Gesits.

Sebab motor yang menggunakan baterai ini memiliki harga sebesar Rp29.500.000. Hampir sama dengan harga motor Gesits G1 yang telah kita bahas pada poin kedua. Kamu bisa membeli motor ini untuk menambah fashion, sebab motor ini memiliki model yang cocok untuk anak muda.

Motor listrik ini menjadi salah satu bentuk perkembangan teknologi yang semakin pesat. Banyak orang yang beralih menggunakan motor listrik karena beberapa faktor. Salah satunya karena motor tersebut sangat ramah terhadap lingkungan. Tidak akan ada polusi yang ditimbulkan oleh jenis motor yang satu ini.

Back to top button