8 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android Offline dan Online

Apa itu pemutar musik Android? Pemutar musik Android adalah aplikasi utama yang mengontrol pengalaman mendengarkan musik pada perangkat Android seperti smartphone, tablet, atau perangkat cerdas. Pemutar musik Android memberi Anda kemampuan untuk mengarahkan musik ke sistem audio eksternal, membaginya, memeriksa lirik, dan banyak lagi. Terlepas dari tujuan Anda, ada salah satu dari 8 aplikasi pemutar musik terbaik Android ini yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

1. Google Play Musik

Google Play Musik merupakan salah satu pemutar musik Android offline teratas, dan itu memberi ratusan ribu lagu dari seluruh dunia. Aplikasi ini mendukung format MP3 dan AAC, serta bahkan memungkinkan Anda memuatkan koleksi pribadi Anda. Kemampuan streaming musik sangat bagus dan juga tersedia akses ke ratusan radio. Di samping itu, Google Play Music memberikan akses tanpa batas ke berbagai stasiun musik berdasarkan genre dan kata kunci yang Anda masukkan.

Google Play Music juga memiliki kemampuan berbagi yang akan membuatnya menjadi pemutar musik Android favorit Anda. Dengan berbagi, Anda dapat bertukar lagu favorit Anda dengan teman-teman Anda, dan berlangganan lagu terbaru. dari musisi pilihan Anda.

Bagian terbaiknya adalah pemutar musik ini gratis, dan Anda akan mendapatkan penyimpanan awan secara gratis untuk setiap unduhan musik yang Anda lakukan dari Google Play Store. Namun, jika Anda ingin mengunggah koleksi musik offline Anda ke Play Musik, Anda akan perlu menyisihkan $9.99 untuk tahunan berlangganan Google Play Music.

2. Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik populer yang tersedia untuk Android. Aplikasi ini menawarkan katalog yang sangat luas dengan berbagai lagu dari seluruh dunia. Selain itu, Anda dapat menemukan ratusan stasiun radio dan juga membuat daftar putar.

Spotify memiliki layanan liang lintas yang bagus dan sangat responsif. Mereka juga menawarkan beberapa pilihan berlangganan premium. Dengan berlangganan premium, Anda akan mendapatkan akses ke ruang penyimpanan awan yang tidak terbatas. Anda juga dapat mengunduh lagu senilai 10 jam per bulan.

✅Baca Juga :  Download Aplikasi Tellows: Mencegah Telepon Penipuan dari Nomor Tak Dikenal

3. Deezer

Deezer adalah aplikasi streaming audio dengan jutaan lagu dari seluruh dunia. Aplikasi ini mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur yang membuatnya menjadi pemutar musik Android terbaik. Fitur utama Deezer termasuk akses ke 50 juta lagu gratis, kemampuan berbagi, kontrol pengguna aktif, dan yang terbaru saluran video.

Deezer juga memiliki beberapa pilihan berlangganan yang menawarkan akses gaya hidup. Anda dapat memilih satu dari tiga opsi termasuk standar, merah, dan kuning. Dengan berlangganan premium, Anda akan mendapatkan layanan streaming tanpa iklan, serta membuka ruang penyimpanan awan.

4. Pandora Radio

Pandora Radio adalah aplikasi streaming yang menyenangkan untuk para musik mania. Ini bersumber dari ratusan stasiun radio yang berbeda. Anda dapat mencari lagu yang berhubungan dengan lagu yang sedang Anda dengar, dan Anda juga dapat membuat daftar putar dan menggunakan filter pencarian berdasarkan nama artis atau judul lagu.

Pandora Radio juga termasuk fitur streaming on-demand. Fitur ini memungkinkan pengguna berlangganan untuk menonton lagu enam jam setiap bulannya tanpa gangguan iklan. Dengan fitur streaming on-demand, para pengguna juga dapat mengunduh lagu untuk mendengarkannya offline.

5. Shazam

Shazam adalah aplikasi pemutar musik Android terbaik yang mengondisikan Anda untuk menyimpan lagu tanpa batas. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan lagu ke sistem audio eksternal, memonitor hashtag lagu terbaru, dan juga membagikannya ke sosial media.

Ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi lagu ke teman, dan Anda dapat bertukar lirik lagu dan mendengarkan jalan cerita dari lagu tersebut. Aplikasi ini memiliki banyak fitur premium di mana Anda dapat mengunduh lagu favorit Anda dan mendengarnya secara offline.

6. Musik YouTube

YouTube Music adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk streaming semua video musik terbaru dari seluruh dunia. Ini gratis digunakan, tetapi ada opsi berbayar yang menawarkan Anda akses ke lebih banyak video musik.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, termasuk aliran sinar, lirik, dan shuffle plays. Ini juga memungkinkan Anda membuat daftar putar dan berbagi lagu dengan teman-teman Anda. Aplikasi ini hanya tersedia di beberapa negara tapi ada kemungkinan global pada masa mendatang.

✅Baca Juga :  7 Cara Menghasilkan Uang Dari SnackVideo

7. Rocket Player

Rocket Player adalah salah satu pemutar musik Android offline favorit yang tersedia di Play Store. Ini memiliki banyak fitur yang dirancang untuk menjadikan Anda rindu bagi para musik mania. Ini mendukung format file MP3, WMA, FLAC, AAC, dan berbagai format lainnya. Dengan Rocket Player, Anda dapat memainkan musik dari penyimpanan lokal dan juga membuat daftar putar.

Dalam hal navigasi, ia memiliki penyortiran yang bagus untuk berinteraksi layar sentuh, dan juga dapat menyesuaikan komputer Anda berdasarkan konteks. Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk mengelompokkan daftar putar Anda dan menyesuaikan kontrol jauh.

8. Poweramp Player

Poweramp Player adalah salah satu pemutar musik Android teratas yang ada saat ini. Ini memiliki banyak fitur yang dirancang untuk membuat dunia musik Anda lebih berkualitas. Ini termasuk kemampuan untuk memainkan banyak format file dari MP3, WMA, FLAC, dan AAC ke equalizer dengan 10 band dan juga penyesuaian tema.

Selain itu, pemutar ini memiliki kemampuan berbagi yang baik, dan Anda dapat membagikan lagu dengan mudah. Kemampuan berbagi termasuk berbagi musik dari semua aplikasi sosial media populer. Selain itu, Anda dapat membuat daftar putar jenis apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda.

 

Aplikasi pemutar musik Android offline dan online menawarkan berbagai kemampuan untuk mendengarkan musik dari mana saja. Terlepas dari tujuan Anda, ada 7 aplikasi terbaik ini yang dapat Anda gunakan. Kami telah merekomendasikan Google Play Music, Spotify, Deezer, Pandora Radio, Shazam, YouTube Music, Rocket Player dan Poweramp Player. Namun, Anda harus mempertimbangkan kebutuhan Anda dan jenis musik sebelum membuat keputusan. Semoga Anda bisa menikmati musik yang indah dengan salah satu dari aplikasi musik Android terbaik ini.

Back to top button