7 Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus (juga dikenal sebagai aplikasi pemulihan foto) adalah alat yang memungkinkan Anda untuk memulihkan foto yang telah terhapus dari perangkat Anda. Aplikasi ini dapat memulihkan bahkan foto yang telah dihapus selama bertahun-tahun. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan foto yang terhapus dari kartu memori, hard drive, penyimpanan awan, ponsel, dan lainnya. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan Anda dalam mengembalikan foto yang terhapus tanpa harus mengunduh aplikasi lain atau meninggalkan perangkat Anda ke layanan penyimpanan eksternal.

Rekomendasi Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus

1. Wondershare Recoverit

Wondershare Recoverit adalah salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan para pengguna komputer yang berfokus pada mengembalikan foto yang terhapus. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber, termasuk ponsel, kamera digital, kartu memori, atau media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti proses pemulihan cepat, mode pemulihan profesional, dan fitur keamanan data. Wondershare Recoverit dapat memulihkan foto yang hilang akibat virus, kegagalan sistem, atau perangkat lunak lainnya. Ini juga dapat memulihkan foto yang hilang akibat format, penghapusan sengaja, atau kesalahan operasi. Aplikasi ini mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV.

2. Disk Drill

Disk Drill adalah aplikasi yang mudah digunakan yang dapat mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan memungkinkan Anda untuk memulihkan foto dari berbagai sumber, termasuk kartu memori, hard drive, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan khusus, dan fitur keamanan data. Disk Drill mendukung berbagai format foto seperti JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP, RAR, atau ISO.

3. EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dari berbagai sumber, termasuk hard drive, kartu memori, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan file khusus, dan fitur keamanan data. EaseUS Data Recovery Wizard mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP atau ISO.

✅Baca Juga :  Cara Menghapus Cadangan Obrolan di Whatsapp

4. Recuva

Recuva adalah aplikasi yang populer yang dapat membantu Anda mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dari berbagai sumber, termasuk kartu memori, hard drive, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan file khusus, dan fitur keamanan data. Recuva mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP, RAR, atau ISO.

5. PhotoRec

PhotoRec adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dari berbagai sumber, termasuk kartu memori, hard drive, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan file khusus, dan fitur keamanan data. PhotoRec mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP, RAR, atau ISO.

✅Baca Juga :  Aplikasi Nonton Film Gratis yang Wajib Dicoba

6. FreeUndelete

FreeUndelete adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dari berbagai sumber, termasuk kartu memori, hard drive, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan file khusus, dan fitur keamanan data. FreeUndelete mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP, RAR, atau ISO.

7. PC Inspector File Recovery

PC Inspector File Recovery adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengembalikan foto yang hilang atau terhapus dari berbagai sumber. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto dari berbagai sumber, termasuk hard drive, kartu memori, ponsel, dan media penyimpanan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik, seperti fitur pemulihan cepat, fitur pemulihan file khusus, dan fitur keamanan data. PC Inspector File Recovery mendukung berbagai format gambar, termasuk JPG, PNG, BMP, dan GIF, serta file RAW yang berbeda. Ini juga mendukung berbagai tipe file audio dan video, seperti MP3, MP4, dan MOV. Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk menyimpan file yang dipulihkan dalam format ZIP atau ISO.

 

Aplikasi mengembalikan foto yang terhapus adalah alat yang memungkinkan Anda untuk memulihkan foto yang telah terhapus dari perangkat Anda. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan Anda dalam mengembalikan foto yang hilang tanpa harus meninggalkan perangkat Anda ke layanan penyimpanan eksternal. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu Anda dalam memulihkan foto yang hilang. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa aplikasi ini aman dan tidak membahayakan privasi Anda. Harga aplikasi ini bervariasi, tergantung pada jenis aplikasi yang Anda gunakan.

Back to top button