Rekomendasi 10 Situs Streaming Anime Terbaik dan Legal

Hello, Sobat anime lovers! Jika kamu mencari situs streaming anime terbaik dan legal, kamu datang ke tempat yang tepat. Ada banyak situs streaming anime yang dapat kamu temukan di internet, namun tidak semua situs tersebut legal dan aman untuk digunakan. Maka dari itu, dalam artikel ini, kami telah merangkum 10 situs streaming anime terbaik dan legal yang wajib kamu coba.

1. Crunchyroll

Crunchyroll adalah situs streaming anime yang sangat populer dan terkenal. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Selain itu, Crunchyroll juga menyediakan konten anime terbaru yang akan membuat kamu tidak ketinggalan episode terbaru dari anime favoritmu. Kamu dapat menggunakan Crunchyroll secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

2. Funimation

Funimation adalah situs streaming anime yang menawarkan ribuan episode anime terbaru dan klasik. Situs ini menawarkan konten anime dengan audio bahasa Inggris dan Jepang. Selain itu, Funimation juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan Funimation secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

3. AnimeLab

AnimeLab adalah situs streaming anime yang berbasis di Australia dan New Zealand. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dengan subtitle bahasa Inggris dan Jepang. AnimeLab menawarkan konten anime terbaru dan klasik dari berbagai genre. Kamu dapat menggunakan AnimeLab secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

✅Baca Juga :  Aplikasi Beli Followers Instagram

4. Hulu

Hulu adalah situs streaming yang menawarkan berbagai konten, termasuk anime. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Selain itu, Hulu juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan Hulu secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

5. Netflix

Netflix adalah situs streaming yang menawarkan berbagai konten, termasuk anime. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Selain itu, Netflix juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan Netflix secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

6. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah situs streaming yang menawarkan berbagai konten, termasuk anime. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Selain itu, Amazon Prime Video juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan Amazon Prime Video dengan berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

7. HIDIVE

HIDIVE adalah situs streaming anime yang menawarkan ribuan episode anime dengan audio bahasa Inggris dan Jepang. Situs ini menawarkan konten anime terbaru dan klasik dari berbagai genre. Selain itu, HIDIVE juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan HIDIVE secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

✅Baca Juga :  Daftar Aplikasi Belajar Offline SMP yang Menarik untuk Digunakan

8. VRV

VRV adalah situs streaming yang menawarkan berbagai konten, termasuk anime. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Selain itu, VRV juga menawarkan beberapa anime eksklusif yang tidak dapat kamu temukan di situs streaming anime lainnya. Kamu dapat menggunakan VRV dengan berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

9. RetroCrush

RetroCrush adalah situs streaming anime yang menawarkan konten anime klasik. Situs ini menawarkan ribuan episode anime dari tahun 60-an hingga 90-an. RetroCrush menawarkan konten anime klasik dari berbagai genre yang dapat kamu tonton secara legal. Kamu dapat menggunakan RetroCrush secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

10. Anime Planet

Anime Planet adalah situs streaming anime yang menawarkan ribuan episode anime dari berbagai genre. Situs ini menawarkan konten anime terbaru dan klasik dengan subtitle bahasa Inggris dan Jepang. Selain itu, Anime Planet juga menawarkan forum komunitas untuk penggemar anime. Kamu dapat menggunakan Anime Planet secara gratis dengan kualitas video yang terbatas atau berlangganan untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh konten dengan kualitas video yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Itulah 10 situs streaming anime terbaik dan legal yang wajib kamu coba. Dengan menggunakan situs-situs tersebut, kamu dapat menonton anime favoritmu secara legal dan aman. Kamu juga dapat menikmati konten anime terbaru dan klasik dari berbagai genre. Selamat menonton dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Back to top button