Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Apakah Anda ingin memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda? Jangan khawatir, kami akan memberikan langkah-langkah mudah untuk Anda ikuti. Dengan menggunakan koneksi yang tepat dan beberapa perangkat lunak, Anda dapat dengan cepat dan mudah mentransfer foto dari laptop ke iPhone Anda. Mari kita lihat langkah-langkahnya.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda memiliki kabel USB yang tepat untuk menghubungkan iPhone Anda ke laptop. Carilah kabel USB yang kompatibel dengan iPhone Anda, misalnya Lightning to USB Cable. Setelah Anda memiliki kabel yang tepat, sambungkan iPhone Anda ke laptop menggunakan kabel USB tersebut.

Setelah iPhone Anda terhubung ke laptop, perangkat Anda perlu diotorisasi untuk terhubung. Biasanya, ketika Anda menghubungkan iPhone ke laptop untuk pertama kalinya, sebuah jendela pop-up akan muncul di layar laptop Anda yang meminta Anda untuk mengotorisasi perangkat. Klik tombol “Otorisasi” atau “Trust” untuk melanjutkan proses.

Selanjutnya, Anda perlu membuka aplikasi penyimpanan dan transfer file di laptop Anda. Untuk pengguna Windows, Anda dapat menggunakan aplikasi File Explorer. Sedangkan pengguna Mac dapat menggunakan aplikasi Finder. Buka aplikasi tersebut dan cari foto-foto yang ingin Anda transfer ke iPhone.

Setelah Anda menemukan foto-foto yang ingin Anda pindahkan, pilih foto-foto tersebut dan salin foto-foto tersebut ke clipboard laptop Anda. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol “Ctrl + C” atau dengan memilih opsi “Salin” dari menu yang tersedia.

Selanjutnya, Anda perlu membuka aplikasi iTunes di laptop Anda. Jika Anda belum menginstal iTunes, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web resmi Apple. Setelah aplikasi iTunes terbuka, sambungkan iPhone Anda ke laptop Anda menggunakan kabel USB yang telah terhubung sebelumnya.

Pada aplikasi iTunes, Anda akan melihat ikon iPhone Anda muncul di bagian atas layar. Klik ikon tersebut untuk membuka halaman pengaturan iPhone Anda di iTunes. Di halaman pengaturan, pilih tab “Foto” di sebelah kiri layar.

Setelah Anda memilih tab “Foto”, Anda akan melihat beberapa opsi pengaturan yang tersedia di sebelah kanan layar. Pada opsi “Synchronize Photos”, centang kotak di sebelah kiri opsi tersebut. Anda juga dapat memilih folder atau aplikasi penyimpanan tempat Anda menyimpan foto-foto yang ingin Anda transfer ke iPhone.

Setelah Anda mengatur pengaturan foto Anda, klik tombol “Apply” di sudut kanan bawah layar iTunes untuk menyimpan pengaturan dan mulai mentransfer foto-foto ke iPhone Anda. Prosedur ini akan memakan waktu beberapa saat tergantung pada jumlah dan ukuran foto-foto yang Anda transfer.

Setelah proses transfer selesai, Anda dapat memutuskan koneksi antara iPhone dan laptop Anda dengan aman. Setelah itu, Anda dapat membuka aplikasi “Foto” di iPhone Anda dan melihat foto-foto yang telah Anda pindahkan dari laptop. Selamat, Anda telah berhasil memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda!

Sekarang Anda tahu cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah yang mudah ini, Anda dapat dengan cepat mentransfer foto-foto kesayangan Anda dari laptop ke iPhone. Jadi, tunggu apa lagi? Segera mulai memindahkan foto-foto Anda dan nikmati hasilnya!+

Menggunakan Kabel USB

Apakah Anda sedang mencari cara untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda? Salah satu cara yang mudah dan sederhana adalah dengan menggunakan kabel USB dan mentransfer langsung melalui aplikasi iTunes. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi rinci tentang cara melakukan hal ini!

Mengapa perlu memindahkan foto dari laptop ke iPhone? Bayangkan Anda baru saja kembali dari liburan yang fantastis dan telah mengambil banyak foto indah. Anda ingin segera menunjukkan foto-foto tersebut kepada teman dan keluarga Anda, tetapi tidak ingin mengirimnya satu per satu melalui pesan teks atau email. Solusinya adalah dengan mentransfer foto-foto tersebut langsung ke iPhone Anda menggunakan kabel USB. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menunjukkan foto-foto tersebut kepada orang-orang terdekat Anda dalam waktu singkat!

Langkah pertama dalam cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone adalah dengan menghubungkan kedua perangkat menggunakan kabel USB. Pastikan kabel tersebut terhubung dengan kuat dan baik pada kedua ujungnya. Setelah mereka terhubung, perangkat Anda akan terdeteksi oleh laptop Anda.

Selanjutnya, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi iTunes jika Anda belum memiliki aplikasi tersebut di laptop Anda. iTunes adalah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Apple untuk mengelola dan mentransfer konten di iPhone. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs resmi Apple atau melalui toko aplikasi laptop Anda.

Setelah aplikasi iTunes terinstal dan terbuka di laptop Anda, akan ada beberapa langkah sederhana yang perlu diikuti. Pertama, pastikan Anda sudah masuk ke akun Apple ID Anda pada aplikasi iTunes. Jika belum memiliki akun, Anda dapat membuatnya dengan mengikuti panduan yang diberikan.

Selanjutnya, pilih menu “Perangkat” di aplikasi iTunes dan cari iPhone Anda dalam daftar perangkat yang terhubung. Setelah menemukannya, klik ikon iPhone Anda untuk masuk ke halaman pengaturan.

Pada halaman pengaturan iPhone, klik tab “Foto” di bagian atas. Di sana, Anda akan menemukan opsi untuk mengatur Sinkronisasi Foto. Pastikan opsi ini diaktifkan untuk melanjutkan proses transfer foto.

Setelah opsi Sinkronisasi Foto diaktifkan, Anda dapat memilih untuk mentransfer foto secara keseluruhan atau hanya memilih album atau folder tertentu. Jika Anda ingin memindahkan semua foto, pilih opsi “Seluruh foto” di bawah menu Sinkronisasi.

Selanjutnya, klik tombol “Terapkan” di bagian kanan bawah layar untuk memulai proses transfer. iTunes akan mulai mengkopi foto-foto dari laptop Anda ke iPhone Anda. Pastikan perangkat tetap terhubung selama proses transfer berlangsung.

Setelah proses transfer selesai, Anda dapat memeriksa foto-foto yang telah dipindahkan ke iPhone Anda. Buka aplikasi Foto di iPhone Anda dan pastikan semua foto telah berhasil dipindahkan.

Inilah cara sederhana untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone menggunakan kabel USB dan aplikasi iTunes. Dengan melakukan langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah mengatur dan menikmati foto-foto di perangkat mobile Anda. Selamat mencoba!

Menggunakan iCloud

Bagaimana cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone? Salah satu langkah yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan layanan iCloud. Melalui layanan ini, Anda dapat mengunggah foto-foto yang ada di laptop ke akun iCloud Anda, dan kemudian mengaksesnya dengan mudah di iPhone Anda. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti:

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun iCloud. Jika belum, Anda dapat membuatnya dengan mudah melalui pengaturan pada iPhone Anda atau melalui situs resmi iCloud. Setelah memiliki akun, pastikan juga bahwa laptop dan iPhone Anda terhubung ke internet.

2. Di laptop Anda, buka browser internet dan akses halaman resmi iCloud. Masuk dengan menggunakan akun iCloud Anda. Setelah berhasil masuk, Anda akan melihat berbagai menu dan aplikasi yang tersedia di layanan iCloud.

✅Baca Juga :  Cara Membagi Layar di iPhone

3. Pilih aplikasi Foto atau Galeri pada layanan iCloud. Biasanya, aplikasi ini ditandai dengan ikon kamera atau ikon foto. Setelah Anda membuka aplikasi tersebut, Anda akan melihat berbagai album dan foto yang sudah ada di akun iCloud Anda.

4. Untuk mengunggah foto dari laptop ke iCloud, carilah tombol “Upload” atau “Unggah” yang biasanya terletak di pojok kanan atas halaman. Klik tombol tersebut, dan Anda akan diberikan opsi untuk memilih foto-foto yang ingin Anda unggah. Pilih foto-foto tersebut lalu klik “Buka” atau “Upload”. Tunggu hingga proses unggah selesai.

5. Setelah foto-foto berhasil diunggah, Anda dapat mengaksesnya melalui iPhone Anda. Pastikan iPhone Anda terhubung dengan internet, lalu buka aplikasi Foto atau Galeri di iPhone. Pada aplikasi tersebut, Anda akan melihat foto-foto yang sudah diunggah dari laptop melalui iCloud.

6. Selain mengunggah foto dari laptop, Anda juga dapat mengakses foto-foto yang diambil dengan iPhone Anda melalui layanan iCloud. Dengan demikian, Anda memiliki akses mudah ke semua foto yang Anda miliki, baik yang diambil dengan iPhone maupun yang diunggah dari laptop.

7. Selain itu, menggunakan iCloud juga memberikan manfaat lain seperti sinkronisasi otomatis antara laptop dan iPhone. Jadi, jika Anda melakukan perubahan pada foto di salah satu perangkat, perubahan tersebut akan otomatis terlihat di perangkat lainnya.

Demikianlah cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone menggunakan layanan iCloud. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengakses foto-foto Anda di iPhone tanpa harus melakukan transfer secara manual. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Apakah Anda mencari cara untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone dengan mudah? Jika iya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas penggunaan aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda mentransfer foto-foto favorit Anda dari laptop ke iPhone dengan cepat dan tanpa ribet. Salah satu cara yang paling populer adalah menggunakan aplikasi seperti Google Drive atau Dropbox.

Google Drive dan Dropbox adalah dua aplikasi pihak ketiga yang banyak digunakan untuk menyimpan dan mengelola file secara online. Salah satu keuntungan utama menggunakan aplikasi ini adalah Anda dapat mengakses file-file Anda dari perangkat apa pun yang terhubung ke internet, termasuk laptop dan iPhone.

Dengan menggunakan Google Drive atau Dropbox, Anda dapat dengan mudah memindahkan foto-foto dari laptop ke iPhone. Pertama-tama, Anda perlu menginstal aplikasi tersebut di kedua perangkat. Setelah itu, Anda bisa mengunggah semua foto yang ingin Anda transfer ke akun Google Drive atau Dropbox Anda dari laptop Anda.

Kemudian, Anda dapat membuka aplikasi Google Drive atau Dropbox di iPhone Anda dan masuk ke akun Anda. Setelah masuk, Anda akan melihat semua file yang telah Anda unggah dari laptop tadi. Pilih foto-foto yang ingin Anda pindahkan ke iPhone dan unduh atau simpan ke galeri foto iPhone Anda.

Proses ini sangat mudah dan cepat dilakukan. Selain itu, keuntungan lain menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah Anda dapat mengelola dan menyimpan foto-foto Anda dengan aman di awan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kehilangan foto-foto berharga Anda jika terjadi kerusakan pada laptop atau iPhone Anda.

Selain Google Drive dan Dropbox, ada beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya yang dapat membantu Anda memindahkan foto dari laptop ke iPhone. Beberapa di antaranya adalah OneDrive, iCloud, dan Amazon Drive. Setiap aplikasi menawarkan fitur-fitur unik, jadi Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda mencari cara termudah dan termurah untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone, penggunaan aplikasi pihak ketiga adalah solusi terbaik. Dengan pilihan yang luas dan mudah digunakan, Anda akan dapat mentransfer foto-foto favorit Anda dalam waktu singkat.

Jadi, tunggu apa lagi? Instal aplikasi pihak ketiga pilihan Anda sekarang dan mulai memindahkan foto-foto indah dari laptop ke iPhone Anda! Jangan biarkan foto-foto berharga Anda terperangkap di satu perangkat saja, jadikan mereka dapat diakses di mana saja dan dari mana saja dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Menggunakan Aplikasi Transfer File

Apakah Anda pernah mendapati diri Anda ingin memindahkan foto dari laptop ke iPhone tanpa ribet? Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan aplikasi transfer file seperti SHAREit atau Xender untuk melakukan hal ini dengan mudah.

Menggunakan aplikasi transfer file adalah cara yang cepat dan praktis untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang akan saya berikan di bawah ini.

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi transfer file yang Anda pilih dari toko aplikasi. SHAREit dan Xender adalah dua aplikasi transfer file terpopuler yang tersedia untuk pengguna iPhone di Indonesia. Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi tersebut di laptop maupun di iPhone Anda.

Selanjutnya, pastikan laptop dan iPhone Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Ini penting agar kedua perangkat dapat saling terhubung dan mengirimkan data dengan cepat. Jika tidak, Anda tidak akan bisa mentransfer foto dengan lancar.

Dalam aplikasi transfer file, Anda akan melihat pilihan “Pengirim” dan “Penerima”. Pada laptop, pilih opsi “Pengirim” dan pada iPhone, pilih opsi “Penerima”.

Jika Anda ingin memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda, buka aplikasi galeri di laptop Anda dan pilih foto yang ingin Anda transfer. Setelah itu, cari ikon untuk membagikan atau mentransfer foto, biasanya berbentuk tanda panah ke atas atau ikon “bagikan”. Klik ikon tersebut dan pilih opsi untuk berbagi melalui aplikasi transfer file.

Pada aplikasi transfer file di laptop, Anda akan melihat iPhone Anda tercantum sebagai perangkat yang tersedia untuk menerima file. Pilih iPhone Anda dari daftar perangkat yang muncul. Setelah itu, transfer foto akan dimulai dan akan segera terkirim ke iPhone Anda.

Saat proses transfer berlangsung, pastikan iPhone Anda tetap terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Proses transfer dapat membutuhkan waktu beberapa saat tergantung pada ukuran foto dan kecepatan jaringan Wi-Fi yang Anda gunakan.

Setelah proses transfer selesai, Anda dapat membuka aplikasi galeri di iPhone Anda dan melihat foto yang telah berhasil dipindahkan dari laptop. Jika Anda ingin memindahkan foto lainnya, ulangi langkah-langkah di atas dengan foto yang berbeda. Mudah bukan?

Jadi, itulah cara menggunakan aplikasi transfer file seperti SHAREit atau Xender untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone dengan mudah. Ingatlah untuk memastikan bahwa laptop dan iPhone Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dan ikuti langkah-langkah dengan seksama. Dengan menggunakan aplikasi transfer file, proses memindahkan foto tidak perlu lagi rumit dan merepotkan. Nikmati hasil foto Anda di iPhone dengan mudah dan cepat!

✅Baca Juga :  Cara Agar Hotspot iPhone Tidak Mati Sendiri

Menyinkronkan Melalui Aplikasi Foto

Apakah Anda ingin mengetahui cara memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda? Jangan khawatir, Anda berada di tempat yang tepat! Di artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Jadi, mari kita mulai!

Sebelum kita mulai, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menyinkronkan foto dari laptop ke iPhone. Salah satu cara termudah adalah dengan menggunakan aplikasi Foto di iPhone Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyinkronkan foto dengan iCloud dan perangkat lain yang terhubung dengan akun Apple Anda.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Foto di iPhone Anda. Setelah itu, Anda perlu memastikan bahwa perangkat Anda terhubung ke internet. Ini penting karena langkah selanjutnya melibatkan penyimpanan foto di awan melalui akun iCloud Anda.

Setelah memastikan koneksi internet, pergilah ke Pengaturan iPhone Anda dan ketuk nama Anda di bagian atas layar. Di sini, Anda akan melihat opsi “iCloud”. Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan iCloud Anda.

Setelah masuk ke pengaturan iCloud, Anda akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Carilah opsi “Foto” dan ketuk opsi tersebut. Di sini, Anda akan menemukan opsi “iCloud Photos”. Pastikan opsi ini diaktifkan untuk menyinkronkan foto Anda dengan iCloud.

Selanjutnya, Anda dapat melakukan sinkronisasi foto dari laptop ke iPhone Anda melalui aplikasi Foto di laptop Anda. Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi iTunes di laptop Anda sebelum melanjutkan.

Setelah menginstal iTunes, sambungkan iPhone Anda ke laptop dengan menggunakan kabel USB. Buka aplikasi iTunes dan tunggu beberapa saat sampai laptop Anda terdeteksi perangkat. Setelah itu, klik ikon ponsel di sudut kiri atas layar untuk membuka pengaturan iPhone Anda.

Dalam pengaturan iPhone, klik tab “Foto” di bagian samping kiri layar. Di sini, Anda akan melihat opsi “Sinkronkan Foto”. Aktifkan opsi ini untuk memungkinkan sinkronisasi foto antara laptop dan iPhone Anda.

Selanjutnya, Anda dapat memilih folder yang berisi foto-foto yang ingin Anda sinkronkan dengan iPhone Anda. Anda juga dapat memilih opsi lain seperti “Semua Folder” atau “Album Terpilih” tergantung pada preferensi Anda. Jika ingin memilih sendiri foto yang ingin disinkronkan, Anda dapat memilih opsi “Sinkronkan Foto Terpilih” dan mencentang kotak pada setiap foto yang ingin Anda pindahkan ke iPhone.

Setelah Anda selesai memilih foto dan folder yang ingin disinkronkan, klik tombol “Terapkan” di bagian kanan bawah layar. Proses sinkronisasi akan dimulai dan foto-foto Anda akan mulai dipindahkan dari laptop ke iPhone. Harap tunggu beberapa saat sampai proses selesai.

Selamat! Anda telah berhasil memindahkan foto dari laptop ke iPhone Anda menggunakan aplikasi Foto. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses foto-foto ini langsung dari perangkat Anda dan berbagi momen-momen berharga dengan teman dan keluarga Anda.

Ingatlah untuk selalu memeriksa koneksi internet Anda saat melakukan sinkronisasi foto dengan iCloud. Pastikan perangkat Anda terhubung ke jaringan yang stabil dan kuat untuk memastikan proses berjalan dengan lancar. Selamat mencoba!

Berdasarkan berbagai metode di atas, Anda dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone dengan mudah dan cepat. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, semakin banyak pilihan metode yang tersedia untuk memindahkan foto antar perangkat. Penting untuk menyadari bahwa tidak ada metode tunggal yang cocok untuk semua orang, dan Anda harus memilih metode yang paling sesuai dengan situasi Anda.

Namun demikian, penting untuk memahami beberapa hal sebelum memulai proses pemindahan foto. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa iPhone Anda memiliki cukup ruang penyimpanan yang tersedia untuk menampung semua foto yang ingin Anda pindahkan. Jika tidak, Anda mungkin perlu menghapus foto atau file lain yang tidak terlalu penting untuk membuat ruang kosong.

Selain itu, pastikan juga bahwa Anda memiliki koneksi internet yang stabil. Beberapa metode pemindahan foto membutuhkan koneksi internet yang baik untuk mentransfer file antar perangkat. Jadi, pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi yang stabil atau memiliki paket data yang cukup untuk proses pemindahan yang lancar.

Salah satu cara yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi iCloud. iCloud memungkinkan Anda untuk menyimpan foto Anda secara online dan mengaksesnya dari perangkat apa pun yang terhubung ke akun iCloud Anda. Prosesnya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunggah foto dari laptop ke iCloud, lalu foto tersebut akan otomatis tersedia di iPhone Anda setelahnya.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Dropbox atau Google Drive untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone. Keduanya adalah layanan penyimpanan cloud yang populer dan mudah digunakan. Anda hanya perlu mengunggah foto dari laptop ke akun Dropbox atau Google Drive Anda, lalu buka aplikasi tersebut di iPhone Anda dan unduh foto tersebut.

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga dapat menggunakan kabel USB untuk memindahkan foto. Caranya adalah dengan menghubungkan iPhone Anda ke laptop menggunakan kabel USB, lalu menyalakan perangkat. Setelah itu, Anda akan melihat notifikasi di iPhone Anda yang meminta Anda mempercayai laptop yang terhubung. Setelah Anda mempercayai laptop, Anda dapat membuka file Explorer di laptop dan memindahkan foto ke folder iPhone Anda.

Metode lain yang dapat Anda coba adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti AirDrop atau Easy Transfer. AirDrop adalah fitur bawaan pada perangkat Apple yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer file antara perangkat yang mendukung AirDrop. Anda hanya perlu memastikan bahwa perangkat Anda terhubung ke Wi-Fi dan AirDrop diaktifkan pada kedua perangkat. Setelah itu, Anda dapat memilih foto yang ingin Anda pindahkan, lalu kirim melalui AirDrop ke perangkat lain.

Easy Transfer adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda memindahkan foto antar perangkat dengan cepat. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di laptop dan iPhone Anda. Setelah itu, Anda dapat mengikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi untuk memindahkan foto dengan mudah.

Dalam memilih metode yang paling sesuai, perhatikan juga kecepatan transfer dan kualitas foto yang ingin Anda pindahkan. Beberapa metode mungkin lebih cepat, tetapi mengompresi kualitas foto. Jadi, pastikan Anda memilih metode yang mengutamakan kecepatan transfer dan kualitas foto yang baik.

Dalam kesimpulan, ada banyak pilihan metode untuk memindahkan foto dari laptop ke iPhone. Pilihlah metode yang paling cocok dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Pastikan juga untuk mempertimbangkan ruang penyimpanan, stabilitas koneksi internet, dan kecepatan transfer dalam memilih metode. Dengan begitu, Anda dapat memindahkan foto dengan mudah dan memastikan bahwa semua foto berada di tempat yang tepat yaitu di iPhone Anda.

Back to top button