7 Cara Melihat Stalking Facebook Dengan Aplikasi Termudah

Stalking adalah dimana seseorang mencari suatu informasi orang lain seperti teman, gebetan dan lainnya melalui Social media. Stalking juga bisa diartikan sebagai perhatian seseorang terhadap orang lain akan tetapi perhatiannya bukanlah suatu yang diharapkan. Facebook tidak lepas dari orang yang ingin stalking. Lalu bagaimana mengetahui cara melihat stalking facebook?

Karena stalker sangat tidak diharapkan oleh pengguna Facebook sehingga orang yang di stalking sering merasa risih. Stalker adalah sebutan bagi orang yang melakukan stalking. Beda lagi jika nyatanya yang menjadi stalker adalah orang yang dicintai dalam diam akan menjadi suatu kejutan yang luar biasa.

Alasan Kenapa Orang Suka Stalking

Mengenai stalker atau orang yang suka stalking ini ternyata sudah diteliti lebih mendalam sehingga ada alasan ilmiah yang mengatakan kenapa orang suka stalking. Inilah beberapa alasan kenapa seseorang menjadi stalker:

  • Pertama, karena keingintahuan atau rasa penasaran yang tinggi apa yang dilakukan, sedang Jalan sama siapa. Faktanya orang yang suka stalker 80% adalah mantan pacar.
  • Kedua, karena kecanduan yang namanya orang sudah jatuh cinta akan membuat buta dan gila sehingga sulit untuk melepaskannya. Cara melampiaskan rasa cinta juga dapat dilakukan dengan cara stalking akun Facebook atau social media lainnya. Jadi di dalam otak stalker ada aktivitas saraf yang memberikan keingintahuan dan kecanduan.
  • Alasan ketiga dari orang yang suka stalking itu bukan hanya karena cinta atau suka saja melainkan dapat dilakukan oleh orang yang memiliki rasa benci terhadap orang lain. Misalnya seorang netizen sangat membenci seorang artis sehingga apa yang dilakukan oleh artis tersebut di matanya salah.

Menjadi stalker karena membenci seseorang akan selalu ingin tahu yang dilakukannya. Padahal dalam hati yang paling dalam si stalker ini bukan membenci melainkan memiliki rasa ingin seperti artis tersebut dalam artian syirik. Boleh saja tidak suka pada orang lain tapi jangan berlebihan sampai memberikan hate comment yang merusak mental health.

Cara Melihat Stalking Facebook dengan Aplikasi

Cara melihat stalking facebook menjadi informasi yang sangat penting. karena Facebook tidak ada pemberitahuan siapa saja yang membuka profil Facebook seperti tiktok yang memberitahukan melalui pesan jika ada seseorang yang telah meng stalking profil.

Jika yang nge stalking adalah seorang idaman pasti akan sangat penasaran dengan siapa yang menstalking profil bukan? Maka dari itu simak informasi mengenai bagaimana cara melihat stalking Facebook. Siapa tahu memang ada orang yang diam diam memperhatikan.

✅Baca Juga :  Cara Melacak HP Android yang Hilang dalam Keadaan Mati

1. Menggunakan Aplikasi profile tracker

Aplikasi profil tracker ini sudah menjadi aplikasi yang sangat terkenal dalam mencari dan melihat siapa orang yang stalking profil Facebook. Selain dapat mencari atau melihat stalking Facebook tetapi juga dapat melihat stalking social media yang lainnya. Aplikasi ini akan sangat membantu untuk mengobati rasa penasaran.

Caranya sangat mudah sekali pertama, buka aplikasi profil tracker. Setelah itu lalu, akan diminta untuk memasukan akun Facebook yang aktif di dak perlu cara yang lainnya otomatis aplikasi ini akan menampilkan siapa saja yang stalking Facebook.

2. Menggunakan Aplikasi Who Visit Me

Aplikasi who visit me juga dapat melihat siapa saja yang melihat Facebook atau mengunjungi profil Facebook. Caranya download terlebih dahulu aplikasi tersebut yang memiliki ukuran sekitar kurang dari 30 MB. Selanjutnya buka aplikasi dam masukan akun Facebook dengan cara log in langsung melalui aplikasi Who Visit Me.

Cara login nya menggunakan email Facebook atau nomor telepon dan password. Setelah login berhasil maka beranda aplikasi langsung akan menampilkan siapa saja yang mengunjungi profil Facebook. Apalagi orang yang stalking sering maka akan lebih mudah terdeteksi oleh aplikasi ini.

3. Menggunakan Aplikasi Sosial detective

Dari nama aplikasinya sudah sangat menjelaskan bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk menjadi detektif yaitu detektif di social media. Aplikasi ini dapat meng detektif bukan hanya pada social media Facebook akan tetapi juga pada aplikasi social media Instagram.

Aplikasi yang memiliki ukuran lebih kecil daripada aplikasi who visit me yaitu sekitar 26 MB. Selain akan memberikan suatu informasi siapa saja yang melihat profil akun facebook tetapi juga dapat melihat lebih detail tentang si stalker dengan cara mengunjungi fitur show profile.

4. Menggunakan Aplikasi My Stalker

Udah merasa paling banyak stalker karena banyak akun akun mencurigakan di facebook. Aplikasi my stalker sangat cocok karena memiliki penilaian yang sangat bagus di google play store dengan memiliki nilai lebih dari 4 dan hampir menginjak angka yang sempurna yaitu angka 5. Caranya mudah sekali hampir sama seperti aplikasi sebelumnya yaitu dengan memasukan akun facebook.

5. Menggunakan Aplikasi Stranger

Cara melihat stalking facebook, menggunakan aplikasi yang kelima adalah dengan aplikasi stranger. Cara yang sangat mudah dilakukan yaitu pertama masuk ke aplikasi stranger lalu masukan akun facebook dan akan langsung memperlihatkan siapa saja yang menjadi stalking facebook, pada akun yang telah dimasukan.

✅Baca Juga :  Cara Download GTA SA di Android dengan Aman

Sebenarnya jangan terlalu kepedean jika ada yang stalking facebook karena bisa saja tidak sengaja memencet profil. Karena melihat profil orang lain dapat dilakukan sangat mudah sekali tidak ada batasannya seperti aplikasi Instagram dapat meng privasikan akun sehingga orang tidak dengan mudah nge stalking.

6. Menggunakan Browser

Tidak perlu repot menginstal dan mendownload aplikasi dulu ada cara melihat stalking facebook menggunakan browser yang berada di smartphone saja sudah cukup. Caranya buka dulu browse lalu masuk ke halaman facebook lalu pada addres bar, sisipkan view source dengan format “viewsource:https://m.facebook.com/Idfacebook” dan jangan sampai typo. Setelah selesai loading maka ketikan InitialChatFriendsList dan selesai maka akan terlihat stalkernya.

7. Menggunakan Aplikasi My Top Fans

Dengan lebih satu juta pengguna aplikasi my top fans, itu mengartikan bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Cara menggunakan aplikasi ini pertama sigin akun facebook melalui aplikasi my top fans yang telah diinstal. Selanjutnya, ketik facebook pada kolom pencarian dengan simbol piala.

Aplikasi ini tidak akan melakukan pencarian stalking jika pengguna aplikasi my top fans tidak memberikan izin. Jika telah memberikan ixin maka akan muncul stalker dengan dibagikan sesuai gender atau jenis kelamin.

Tips Aman Dari Stalking

Setelah mengetahui Cara melihat stalking facebook, Ada beberapa strategi atau cara agar aman dari para stalking. Cara yang pertama adalah dengan melakukan privat akun facebook supaya orang lain tidak dapat leluasa untuk membuka atau mengunjungi profil facebook. Caranya dengan menyembunyikan data pribadi yang ada pada profil.

Cara yang kedua dengan mengunci profil facebook. Amankan akun supaya tidak ada yang membuka dan melihat foto yang di posting di facebook oleh orang yang tidak dikenal. Pertama pilih setting yang berada di garis tiga bagian kanan atas. Lalu masuk ke icon perlindungan dan klik tombol biru yang berada di paling bawah. Setelah itu orang yang tidak berteman di facebook tidak dapat melihat profil facebook.

Semua cara dari mulai cara melihat stalking facebook, dan cara aman dari stalking diberikan yang di atas adalah upaya untuk senantiasa menjaga keamanan dalam menggunakan sosial media. Karena sedikit kasus penipuan atau penyalahgunaan foto yang di posting di social media yang tentunya akan merdikan pemilik foto. Menjadilah pengguna social media yang bijaksana.

 

Originally posted 2022-09-14 10:25:24.

Back to top button