8 Aplikasi Penambah Followers Twitter Terbaik Dan Teknik Menambah Followers Termudah

Siapa yang tidak ingin memiliki banyak pengikut di twitter? Banyak yang ingin memilikinya. Karena dengan memiliki banyak pengikut bisa menambah kepopuleran akun dan bisa mendapatkan penawaran komersial. Namun untuk bisa mendapatkan pengikut yang banyak tentu bukan hal yang mudah. Untungnya ada aplikasi penambah followers twitter yang bisa membantu.

Selain membahas aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menambah followers twitter. Dalam artikel ini juga akan memberikan informasi tentang cara menambah followers dan faktor yang mempengaruhi jumlah pengikut.

Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Pengikut

Pengguna twitter memiliki jumlah yang beraneka macam, ada yang sedikit ada pula yang banyak. Apakah ini berkaitan dengan lamanya pembuatan akun? Tentunya tidak. Karena ada akun-akun baru dengan followers banyak. Berikut ini faktor yang mempengaruhi jumlah pengikut twitter yang harus dipahami:

  • Seberapa sering menggunakan twitter setiap harinya,
  • Apakah konten yang dibuat bermanfaat atau tidak.
  • Banyak atau sedikitnya akun yang diikuti.
  • Seberapa sering melakukan interaksi dengan pengguna lainnya.

Aplikasi Penambah Followers Twitter

Pengguna twitter tentulah ingin memiliki banyak followers karena benefit yang bisa didapatkan. Cara menambahkan followers twitter bisa dilakukan dengan berbagai pilihan, salah satunya menggunakan aplikasi penambah followers. Inilah aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah followers:

1. Followers, Retweets & Likes For Twitter

Aplikasi Followers, Retweets & Likes For Twitter bisa memberikan tambahan followers hingga 200 pengguna perharinya. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah, pengguna cukup mengisi username twitter dan bisa menggunakan fitur-fitur didalamnya. Aplikasi . Followers, Retweets & Likes For Twitter bisa diunduh secara gratis.

2. Followers + For Twitter

Aplikasi Followers + For Twitter memiliki konsep kerja berbeda dari aplikasi sebelumnya. Pengguna harus memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu, nantinya akun-akun tersebut akan otomatis memfollow balik akun pengguna dengan sukarela. Aplikasi ini bisa bekerja dengan cepat dan tidak menggunakan bot. semua pengikut adalah akun asli.

3. Followu For Twitter

Aplikasi Followu For Twitter sangat bisa diandalkan untuk mempromosikan akun twitter pribadi atau milik orang lain. Penggunaan aplikasi ini cenderung aman dan anti banned. Cara kerja aplikasi Followu For Twitter adalah mengiklan profil pengguna dan orang yang melihat iklan tersebut akan memfollow.

✅Baca Juga :  Daftar Aplikasi Belajar Offline SMP yang Menarik untuk Digunakan

4. Follow Tool For Twitter

Follow Tool For Twitter layak dipertimbangkan sebagai aplikasi penambah follower twitter terpopuler. Sudah banyak pengguna yang merasakan manfaatnya setelah menggunakan aplikasi ini. Follow Tool For Twitter adalah aplikasi besutan developer darjelling dan bisa menambah followers twitter secara gratis.

5. TweetFull

Aplikasi penambah followers twitter TweetFull berbeda dengan aplikasi lainnya, Karena TweetFull adalah situs dengan fitur auto followers gratis. Saat ini TweetFull hadir dengan versi aplikasinya yang bisa digunakan oleh pengguna. Setidaknya 100 followers bisa ditambahkan setiap harinya kea kun pengguna. Ingin jumlah yang lebih banyak dan dalam waktu singkat? Bisa menggunakan versi premiumnya atau berbayar.

6. Real Twitter Followers

Real Twitter Followers tidak tersedia di playstore, untuk bisa mendownloadnya pengguna harus menggunakan website. Pengguna aplikasi Real Twitter Followers cukup mudah, pengguna login pada website Real Twitter Followers kemudian mencari point sebanyak-banyaknya dengan cara memfollow akun-akun yang ada. Point inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan followers twitter. Semakin banyak koin yang terkumpul maka akan semakin banyak jumlah pengikut baru yang bisa didapatkan.

7. Tweet Pro

Aplikasi twee pro tidak hanya bisa membantu mendapatkan followers saja, namun bisa juga membantu mendapatkan like dan membuat postingan menjadi viral. Tweet pro banyak digunakan karena fitur-fitur yang didalamnya yang lengkap dan keren. Ingin mencobanya? Langsung saja download aplikasi ini lewat play store.

8. Tweet Booster

Aplikasi penambah followers twitter Tweet Booster bisa menambah jumlah follower dan like. Cara kerjanya adalah pengguna harus mengumpulkan bintang terlebih dahulu. Bintang ini yang bisa ditukar dengan pengikut baru. Untuk mendownload aplikasi ini, langsung saja cari di play store. Aplikasi ini bisa dipakai secara gratis atau tidak berbayar.

Website Penambah Followers Twitter

Bagi yang ingin mendapatkan pengikut lebih mudah dan tidak menggunakan aplikasi, maka gunakanlah website. Ada beberapa website yang bisa membantu pengguna dalam mencari pengikut baru. Berikut ini beberapa diantaranya:

  • Twitter.followersgratis.web.id. website ini dapat menambahkan pengikut baru. Namun berhati-hatilah ketika memasukan nama pengguna di situs ini. Untuk mendapatkan pengguna baru, loginlah terlebih dahulu di situs kemudian klik dapatkan pengikut.
  • Twiends.com. website kedua ini mudah digunakan. Pengguna cukup kunjungi situs, kemudian mensinkronkan situs dengan twitter dan akan banyak orang yang mendapatkan rekomendasi profil.
✅Baca Juga :  Cara Membuat Catatan di Instagram

Kedua website ini akan mengirimkan pemberitahuan dan berita-berita di akun twitter pengguna. Jika terganggu dan ingin berhenti mendapatkan layanan ini maka langsung saja cabut izinnya di pengaturan dan privasi.

Teknik Agar Followers Twitter Bertambah

Selain menggunakan aplikasi penambah followers twitter, pengguna bisa mendapatkan tambahan pengikut menggunakan teknik. Teknik yang dimaksud adalah teknik promosi secara manual. Berikut ini teknik agar followers twitter bertambah:

  1. Mencantumkan Hastag Kekinian

Cara agar followers twitter bertambah adalah dengan menggunakan tagar kekinian di twitter. Sebagai contoh ketika me-post konten maka sertakan tagar yang sesuai dengan post tersebut. Ini akan membuat pengguna lain mudah menemukan akun pengguna.

Selain itu pakailah tagar yang sedang trending di twitter, tagar ini berubah setiap harinya. Bisa juga menggunakan tagar yang di khususkan untuk mencari pengikut, seperti #follow4follow artinya sendiri adalah “ikuti dan akan diikuti balik”.

2. Retweet Berita Terbaru

Berita yang dibagikan di akun pribadi pengguna akan mempengaruhi orang lain untuk memfollow akun pengguna. Bagikanlah berita-berita terbaru dan bisa dipertanggungjawabkan. Cara membagikan berita ini bisa dalam bentuk teks atau dengan memasukan tautan pada tweet. Dengan teknik ini pengguna lain bisa melihat postingan di berandanya.

3. Melakukan Interaksi Dengan Public Fitur

Public figure memiliki pengikut banyak dan memiliki latar belakang yang berbeda. Pengguna bisa menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan pengikut tambahan. Caranya dengan melakukan interaksi pada akun public figure tersebut, seperti mengkomen postingan. Tidak jarang pengguna akan mendapatkan tambahan kenalan lewat cara ini.

4. Mempromosikan Akun

Manfaatkanlah media sosial lainnya untuk mempromosikan akun pengguna. Dengan cara ini, pengguna bisa mengundang lebih banyak pengikut di twitter. Sebagai contoh gunakan social media seperti facebook dan instagram kemudian sematkan link akun twitter.

Informasi diatas sangat lengkap dan bisa menjadi acuan. Pengguna bisa mencoba menggunakan aplikasi penambah followers twitter atau situs websitenya. Praktikan teknik-teknik di atas untuk mendapatkan lebih banyak pengguna baru di twitter. Semakin banyak jumlah pengikut maka akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan.

 

 

Back to top button