Kenali 10 Filter Snap Camera Yang Bagus Untuk Zoom Dan Cara Menggunakannya

Selama ini Zoom sudah memiliki aneka fitur bawaan yang dapat meningkatkan keseruan dan kualitas video saat aplikasi digunakan. Fitur yang paling disukai oleh para pengguna Zoom adalah filter dan background. Kini, fitur filter tersebut diperkaya dengan kehadiran filter dari Snap Camera. Apa saja fitur filter Snap Camera yang bagus untuk Zoom?

Filter Camera Dalam Aplikasi Zoom

Penggunaan filter dalam aplikasi Zoom memang sangat digemari. Zoom sendiri memiliki filter bawaan yang menambah nilai estetika pada gambar dan video saat aplikasinya digunakan. Hal ini didukung pula dengan kehadiran aneka ragam background yang seru dan unik.

Background virtual dapat menampilkan pengguna dengan aneka latar berbeda seperti di perpustakaan, taman, stasiun kereta hingga di antariksa. Berbeda dengan background, fitur filter akan memberikan keunikan pada tampilan wajah pengguna Zoom seperti hiasan kepala, binatang, bunga, aneka kacamata, sayuran dan lain sebagainya. Hal ini tentu sangat lucu dan menarik.

Selain filter bawaan aplikasi, filter dari aplikasi lain seperti Snap Camera juga dapat digunakan di Zoom. Cara penggunaannya pun mudah. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasinya kemudian menerapkannya di Zoom. Fitur yang ada di Snap Camera ini dapat digunakan secara bersamaan dengan fitur bawaan dari aplikasi Zoom itu sendiri.

Filter Snap Camera Yang Bagus Untuk Zoom

Filter Snap Camera ini dikembangkan oleh Snapchat. Gabungan antara filter bawaan aplikasi Zoom dan filter Snap Camera akan membuat kegiatan pada aplikasi Zoom semakin menyenangkan. Tampilan layar Zoom menjadi lebih interaktif dan tidak monoton. Berikut ini beberapa pilihan filter Snap Camera yang bagus untuk Zoom:

1. Filter Freckles

Filter Snap Camera yang satu ini dapat menambah bintik pada wajah. Filter ini disukai orang kulit putih yang meyakini bahwa wajah yang berbintik akan menambah kecantikan dan ketampanan. Gunakan filter ini pada aplikasi Zoom untuk membuat penggunanya tampil seperti orang bule dengan bintik yang keren di wajah.

2. Filter Wajah Orang Tua

Kepopuleran filter ini diawali oleh aplikasi Faceapp yang dapat mengubah wajah laki-laki dan perempuan menjadi beraneka bentuk dan usia. Di Snap Camera ini ada filter yang sama seperti Faceapp dimana pengguna dapat mengubah wajahnya menjadi tua atau muda. Cobalah filter ini agar tampilan di Zoom menjadi unik dan berbeda.

3. Filter Snap Camera Dog

Ini adalah salah satu filter Snap Camera yang bagus untuk Zoom dan sangat populer. Penyayang hewan peliharaan yang satu ini memang sangat banyak di dunia. Tidak heran filter Snap Camera yang dapat memunculkan beragam animasi bagian tubuh anjing ini pun sangat populer, Pengguna bisa menggunakan filter ini tanpa harus melakukan searching.

✅Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang dari Google

4. Filter Face Swap

Ini adalah filter keren yang juga layak untuk dicoba. Cara kerja filter ini adalah menukar wajah pengguna dengan wajah orang yang berada di dekatnya. Tak perlu cara pemakaian yang rumit, filter ini akan langsung bekerja setelah pengguna memulai obrolan di Zoom. Kehadiran filter unik ini tentu saja akan menambah keseruan saat melakukan kegiatan Zoom.

5 Filter Snap Camera Clown

Seperti namanya, pengguna yang memakai filter ini akan nampak seperti memakai topeng badut. Tidak hanya berupa animasi saja, topeng badut dalam filter ini benar-benar seperti nyata. Bahkan topeng badut yang digunakan dapat berubah ekspresi sesuai dengan ekspresi wajah pengguna saat melakukan obrolan di Zoom. Filter ini cukup unik dan  layak dicoba.

6.Filter Disposable

Pada filter Snap Camera yang satu ini, foto pengguna saat melakukan Zoom seolah dibidik menggunakan kamera analog. Hasil fotonya pun memiliki beberapa tema oldies seperti bergaya tahun 80-an atau tahun 90-an. Tampilan foto menggunakan filter ini benar-benar nampak seperti dibuat di tahun tersebut. Untuk yang suka bernostalgia harus mencoba filter yang satu ini.

7. Filter Blue Eyes

Filter Snap Camera yang bagus untuk Zoom yang selanjutnya cukup unik. Ingin tampil dengan mata biru yang indah seperti orang-orang bule? filter blue eyes adalah solusinya. Seperti namanya, filter ini dapat merubah tampilan iris mata pengguna nya menjadi biru. Tampilan mata biru pada filter ini tentu dapat membuat penggunanya bergaya tanpa mengeluarkan banyak biaya.

8. Filter Smoke Flare VR

Filter ini adalah filter bawaan Snap Camera sehingga tidak perlu di cari di kolom pencarian. Efek yang dihasilkan dari filter ini adalah kabut asap yang beterbangan baik pada gambar video maupun foto penggunanya. Tampilan unik ini menimbulkan kesan misterius dan magis secara bersamaan.

9. Filter Snap Camera Recording

Jika menyukai foto atau video yang estetis seperti diambil menggunakan kamera analog, maka fitur ini layak untuk dicoba. Dengan adanya filter ini pengguna dapat bernostalgia seolah kembali ke masa lalu. tampilan unik ini tentu menambah kesan menyenangkan saat menggunakan aplikasi Zoom dalam kegiatan rapat ataupun belajar.

✅Baca Juga :  Cara Melacak Mobil Menggunakan Android Praktis dan Cepat

10. Filter Peach Love

Berbeda dengan filter lainnya, filter Snap Camera yang bagus untuk Zoom ini sangat simpel. Saat menggunakan filter ini, sebuah icon love akan muncul di atas kepala penggunanya. Walaupun nampak simpel namun filter ini digemari karena hasilnya unik, lucu dan menggemaskan.

Cara Menggunakan Fitur Snap Camera Di Aplikasi Zoom

Bagi para pemula yang belum begitu memahami cara kerja dan cara menggunakan fitur Snap Camera di Zoom, caranya sangat sederhana. Fitur dalam aplikasi Snap Camera ini terdiri dari filter dan virtual background yang dapat digunakan secara bersamaan dengan fitur bawaan dari aplikasi Zoom itu sendiri. Caranya yaitu:

  • Langkah pertama. Download Snap Camera di HP atau Laptop. Buka aplikasi Snap Camera lalu pilih filter atau latar yang ingin digunakan. Kemudian bukalah aplikasi Zoom, pengguna tidak perlu menutup aplikasi Snap Camera, biarkan aplikasi tersebut tetap terbuka. Hal ini dikarenakan keduanya harus bekerja secara bersamaan. Klik tanda panah yang terletak di sebelah tombol Start Video kemudian pilih Snap Camera.
  • Langkah kedua. Download Snap Camera di laptop atau HP. Buka aplikasi Zoom kemudian klik foto profil. Klik menu Settings dan pilih Backgrounds & Filters. Klik Video Filters lalu pilih filter yang ingin digunakan.

Cara Mematikan Filter Snap Camera

Pada saat pengguna ingin mengganti filter yang telah dipilih, cukup buka kembali aplikasi Snap Camera dan pilih filter yang diinginkan. Tampilan pada layar Zoom akan segera berubah mengikuti filter yang dipilih oleh pengguna. Sementara jika ingin menonaktifkan filter pada Snap Camera, langkahnya adalah :

  • Klik pada filter yang telah dipilih.
  •  Matikan aplikasi Snap Camera lalu kembali ke halaman Zoom.
  • Klik tanda panah di sebelah tombol Start Video dan klik kamera utama.

Demikian ulasan mengenai filter snap camera yang bagus untuk Zoom. Kegiatan meeting atau belajar menggunakan aplikasi Zoom memang dapat berjalan selama beberapa jam dan lama-lama menjadi membosankan. Dengan hadirnya aneka fitur latar belakang virtual dan filter, tampilan layar pada Zoom jadi menarik dan kegiatan yang dilakukan menggunakan aplikasi tersebut menjadi lebih menyenangkan.

 

 

Back to top button