Aplikasi Warna Orange untuk Cari Teman Hingga Jodoh

Aplikasi warna orange juga disebut sebagai aplikasi mencari jodoh. Pasalnya, lewat aplikasi ini pengguna bisa mencari teman hingga pasangan secara online. Aplikasi bernama Tantan ini memang tengah ramai dibicarakan oleh banyak orang di media sosial.

Beberapa orang bahkan berhasil mendapatkan jodoh melalui aplikasi ini. Meskipun demikian, ternyata masih ada segelintir orang yang belum mengetahui tentang aplikasi jodoh ini. Jika saat ini tengah mencari teman atau jodoh lewat online, maka bisa menyimak informasi berikut untuk mengetahui tentang Tantan:

Mengenal Aplikasi Warna Orange yang Viral

Aplikasi orange adalah sebutan atau kata kunci yang digunakan oleh kebanyakan orang yang belum mengetahui namanya. Sementara untuk namanya sendiri adalah Tantan yang memiliki ikon serta bubble chat berwarna orange.

Tantan merupakan aplikasi yang ditujukan sebagai sarana bersosial, sehingga pengguna bisa memperoleh teman maupun pacar. Aplikasi Tantan dapat diunduh lewat Play Store juga App Store. Dalam aplikasi terdapat banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kenalan, teman maupun relasi dari seluruh dunia.

Karena disebut sebagai aplikasi kencan online, maka ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakannya. Salah satunya yaitu sudah berusia minimal 17 tahun. Tujuan dari syarat tersebut adalah untuk memberikan proteksi kepada penggunanya. Khususnya terkait data diri pribadi sehingga bisa lebih aman.

Fitur Unggulan Aplikasi Tantan

Aplikasi chatting ini memang menjadi alternatif menarik agar bisa bertemu dengan orang baru serta memperluas lingkaran sosial. Apalagi di dalam aplikasi sudah tersedia berbagai fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Berikut sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan oleh Tantan:

  • Chatting, voice note, tukar gambar dan video yang akan memberikan kepuasan bagi pengguna Tantan.
  • Menambah teman baru.
  • Memilih obrolan yang sesuai dengan keinginan. Artinya pengguna bisa memilih orang mana yang akan diajak chatting atau ditolak untuk masuk obrolan.
  • Keamanan terjamin sehingga pengguna tidak perlu khawatir.
  • Mencari jodoh, karena ada banyak cowok dan cewek yang masuk ke dalam aplikasi. Pengguna bisa berkenalan kemudian jika cocok bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius.
✅Baca Juga :  7 Rekomendasi Aplikasi Kompress Video Android Terbaik

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan

Karena kini sudah tahu nama aplikasi warna orange ini adalah Tantan maka pastikan memasukkan kata kunci Tantan ketika hendak mengunduhnya. Aplikasi chatting ini tersedia di toko resmi, jadi tidak perlu mengunjungi situs tertentu untuk mendapatkannya. Untuk menggunakan aplikasi Tantan maka bisa mengikuti panduan berikut:

1. Download dan Daftar Aplikasi Tantan

Untuk menggunakan Tantan maka perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu lewat toko resmi. Pastikan ponsel yang digunakan memiliki penyimpanan yang cukup, sebab aplikasi ini berukuran 127 MB. Selanjutnya tunggu proses instalasi hingga selesai kemudian dilanjutkan dengan membuat akun.

Membuat akun di Tantan tersedia dalam dua pilihan, yaitu menggunakan nomor HP atau dengan Facebook. Pilih salah satu cara yang dirasa paling nyaman. Jangan khawatir data akan bocor, karena Tantan sudah menjamin keamanan data penggunanya.

2. Mengatur Profil Tantan

Berikutnya, pengguna harus melakukan pengaturan dasar pada aplikasi Tantan. Pengguna akan diminta untuk memberikan lokasi dan mengatur jarak pencarian hingga 100 km. Kemudian pilih gender yang dicari serta usia calon teman atau pasangan. Jangan lupa untuk mengatur profil pribadi juga.

✅Baca Juga :  5 Aplikasi Trading Terbaik untuk Pemula

Mulai dari foto profil, nama, status dan informasi lainnya. Pastikan memasukkan data yang valid sehingga impresi profil dianggap real. Isi status tentang pengguna agar orang lain tahu. Kemudian pengguna sudah bisa menambahkan cerita berupa foto maupun video. Ketentuan upload maksimal sehari 120 postingan saja.

3. Mencari Teman

Karena sudah memiliki akun Tantan, kini pengguna sudah bisa mencari teman atau jodoh lewat aplikasi warna orange ini. Cara untuk menemukan teman di Tantan sangat mudah, terlebih aplikasi ini sudah digunakan 50 juta orang lebih. Nah, jika ingin mencari teman di Tantan maka bisa mengikuti langkah ini:

  • Buka aplikasi Tantan kemudian tap tombol Like yang berbentuk love atau swipe ke kanan jika tertarik dengan profil orang lain. Apabila tidak suka maka bisa swipe ke kiri.
  • Apabila orang yang disukai tersebut menerima, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi Match.
  • Agar bisa menyapa melalui pesan, tap Mari Mengobrol.
  • Segera buat obrolan yang menyenangkan.

Demikian informasi mengenai aplikasi warna orange atau Tantan yang bisa digunakan untuk mencari teman hingga jodoh. Jika ingin mendapatkan keunggulan lainnya dari Tantan maka bisa mendaftar sebagai member VIP. Namun harus diingat, pastikan mengakses Tantan dengan bijak dan sesuai aturan yang ada.

Back to top button