7 Rekomendasi Aplikasi Kompress Video Android Terbaik

Anda yang ingin melakukan pengiriman video, tetapi terhalang karena ukuran video yang melebihi batas bisa melakukan kompress terhadap video tersebut. Jangan bingung, karena sudah cukup banyak berkembang aplikasi kompress video untuk android yang bisa digunakan dengan sangat gampang.

Aplikasi ini sangat membantu Anda untuk mengecilkan ukuran video tersebut hingga batas maksimal yang telah ditetapkan. Ada sejumlah aplikasi kompress video android yang direkomendasikan untuk setiap orang yang ingin melakukan resizer terhadap video yang dikehendaki tersebut. Adapun sejumlah aplikasi tersebut, antara lain:

1.Video Compressor And Converter

Aplikasi ini menawarkan layanan jasa pengecilan ukuran video tetapi tidak akan mengurangi kualitas dari video tersebut. Anda yang bekerja sebagai editing video sangat bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan resizer terhadap video yang dikehendaki.

Aplikasi ini masih cukup baru di dunia edit video, yakni baru 2 tahun. Akan tetapi, jumlah orang yang menggunakannya telah lebih dari 5 juta. Untuk ukuran dari aplikasi ini terbilang cukup standard yakni berkisar 23 mb saja.

2. Video Compressor & Video Cutter

Mobil Eldea studio menjadi salah satu rekomendasi aplikasi kompres video yang memiliki kualitas terbaik. Hasil kompress video dari aplikasi ini tidak menurunkan kualitas video tersebut. Tak heran jika sudah lebih 10 juta orang yang juga menggunakannya sejak 2018.

Ukuran dari aplikasi ini pun sangatlah kecil, yakni hanya 8.50 mb akan tetapi mampu memperkecil video hingga ratusan mb bahkan GB. Tampilan dari aplikasi ini juga sangat sederhana. Proses kompress video dengan aplikasi ini juga cukup cepat meskipun ukuran videonya besar.

✅Baca Juga :  6 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Jual Foto Terpercaya Membayar

Tak hanya mampu melakukan kompress video, aplikasi ini juga mampu melakukan konversi mp3 dari video. Sehingga, sangat sesuai untuk Anda yang senang mendengarkan musik. Jangan khawatir, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

3. Video Compressor Panda Resizer

Anda yang ingin melakukan kompress video dengan waktu yang cukup cepat, bisa menggunakan aplikasi ini. Pada saat proses kompresi video dengan aplikasi ini, Anda juga akan lebih menghemat data internet yang dimiliki tersebut.

Jangan khawatir, aplikasi ini juga mendukung untuk seluruh format video yang ada, mulai dari mp4, avi, mpeg, dsb. Nantinya, hasil dari kompress video tersebut dapat langsung dikirimkan melalui email. Tentunya, dengan ukuran video yang kecil akan tidak memenuhi kapasitas memori internal ponsel pengguna.

4. Video Compressor – Compact Video

Anda yang ingin melakukan kompress video cukup banyak, bisa menggunakan aplikasi kompres video yang satu ini. Pada aplikasi ini, Anda bisa melakukan kompress video secara bersamaan dan tidak akan mengurangi kualitas dari video tersebut.

Ukuran aplikasi ini cukup standar untuk aplikasi sejenisnya, yakni hanya 25 mb saja. Sudah lebih dari 2 tahun aplikasi ini diluncurkan dan telah lebih dari 1 juta orang yang menggunakannya.

5. Video Converter, Compressor

Aplikasi ini mampu menggabungkan sejumlah video, pemotongan video, hingga menambahkan lagu hanya dengan aplikasi ini. Jadi, Anda tidak hanya melakukan kompress video saja. Aplikasi ini juga cukup mendukung untuk segala jenis format video.

✅Baca Juga :  Aplikasi Junglebox: Penghasil Saldo Dana Langsung Cair

Anda juga bisa melakukan kompress video secara bersamaan dengan memakai aplikasi ini. Bahkan, Anda juga bisa memberikan subtitle otomatis melalui fitur yang ada di aplikasi ini. Jadi, Anda tidak perlu melakukan kerja 2 kali untuk melakukan kompress video dan pemberian subtitle.

6. Video & Image Compressor – Reduce Size & Compress

Untuk aplikasi yang satu ini, anda bisa melakukan kompress video tanpa mengurangi ketajaman gambar ataupun kualitas video tersebut. Proses pengompresan video ini pun sangatlah mudah, dimana seluruh video akan otomatis muncul pada galeri video aplikasi ini.

Aplikasi ini dirilis pada akhir tahun 2020 dan hingga saat ini telah lebih dari 50 ribu orang yang mengunduhnya. Anda tidak perlu khawatir mengenai ukuran dari aplikasi ini yang dapat memberatkan kinerja ponsel, karena aplikasi ini hanya memerlukan 3.30 mb saja.

7. Smart Video Compressor And Resizer

Aplikasi Smart Video Compressor ini mampu mengurangi ukuran video tersebut menjadi sangat kecil. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan fitur cut video yang tentunya akan sangat membantu untuk mengurangi ukuran video tersebut.

Itulah informasi mengenai aplikasi kompress video yang akan membantu Anda dalam mengurangi ukuran video menjadi lebih kecil. Kebanyakan dari aplikasi tersebut tidak akan mengurangi kualitas gambar pada video tersebut.

Back to top button