Cara Mengganti Tema di iPhone untuk Merubah Tampilan Gadget Anda

Apa itu Tema di iPhone?

Tema di iPhone adalah tampilan visual yang dapat mengubah ikon, latar belakang, dan tata letak pada layar utama iPhone. Dalam istilah yang lebih sederhana, tema adalah cara untuk mempersonalisasi tampilan iPhone Anda agar sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda. Dengan mengganti tema di iPhone, Anda dapat membuatnya terlihat berbeda dan unik.

Tema dapat mengubah ikon di layar utama iPhone, termasuk ikon aplikasi yang ada. Anda dapat memilih ikon yang lebih cerah dan berwarna atau yang lebih simpel dan minimalis. Selain itu, tema juga dapat mengubah latar belakang layar, yang dapat berupa gambar atau pola yang menarik. Anda bahkan dapat mengatur pengingat layar kunci dan tata letak ikon di layar utama Anda dengan bantuan tema.

Cara mengganti tema di iPhone sangat mudah. Pertama, Anda perlu mengunduh tema yang diinginkan dari App Store. Setelah mengunduh tema, Anda dapat mengakses pengaturan tema di menu “Pengaturan” iPhone Anda. Di sini, Anda akan menemukan opsi untuk mengubah tema atau latar belakang. Pilih tema yang diunduh sebelumnya dan secara otomatis tema baru akan diterapkan pada iPhone Anda.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa mengganti tema di iPhone tidak akan mempengaruhi aplikasi yang ada atau data Anda. Tema hanya akan mengubah tampilan visual dan tidak akan menghapus atau mengubah aplikasi atau data apa pun.

Mengganti tema di iPhone dapat memberikan perasaan segar dan baru pada perangkat Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengubah tampilan iPhone Anda tanpa harus membeli perangkat baru. Dengan memilih tema yang sesuai dengan kepribadian Anda, Anda dapat membuat iPhone Anda terlihat unik dan mencerminkan gaya pribadi Anda.

Tema juga bisa memberikan perasaan menyenangkan dan kreativitas. Dengan berbagai tema yang tersedia di App Store, Anda dapat mengeksplorasi berbagai gaya dan nuansa yang berbeda. Apakah Anda lebih suka tampilan yang minimalis dan elegan atau yang lebih berwarna dan mencolok, ada tema yang sesuai untuk Anda.

Jadi, jika Anda ingin mengubah tampilan iPhone Anda, cobalah untuk mengganti tema. Dengan begitu banyak pilihan tema yang tersedia, Anda pasti akan menemukan satu yang sesuai dengan preferensi dan gaya Anda. Jangan takut untuk bereksperimen dan menyesuaikan iPhone Anda agar tampak lebih unik dan menarik.

Situs-situs untuk Tema iPhone

Jika Anda ingin mengganti tema iPhone Anda, Anda dapat mengunduh tema-tema yang menarik dari beberapa situs yang tersedia. Beberapa situs yang populer dan dapat Anda gunakan untuk mengunduh tema iPhone antara lain iSkin, ThemeItApp, dan Cydia. Dengan menggunakan situs-situs ini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan tema yang sesuai dengan keinginan Anda.

iSkin adalah salah satu situs yang menyediakan berbagai tema iPhone yang menarik dan berkualitas tinggi. Situs ini menawarkan opsi tema gratis maupun berbayar, sehingga Anda dapat memilih tema sesuai dengan budget Anda. iSkin juga menyediakan kategori tema yang beragam, mulai dari tema-tema lucu, elegan, hingga tema dengan tampilan minimalis.

ThemeItApp juga merupakan salah satu situs populer yang dapat Anda kunjungi untuk mengganti tema iPhone Anda. Situs ini menawarkan berbagai tema yang unik dan berbeda dari tema-tema konvensional. Anda dapat menemukan tema-tema kreatif dan inovatif di ThemeItApp, sehingga bisa memberikan tampilan yang segar dan menarik untuk iPhone Anda.

Situs Cydia juga tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan saat Anda ingin mengganti tema iPhone. Situs ini terkenal karena menyediakan berbagai aplikasi dan modifikasi untuk perangkat iOS. Anda dapat dengan mudah menemukan tema-tema keren dan unik di Cydia yang tidak dapat Anda temukan di situs-situs lain. Namun, untuk mengunduh tema di Cydia, Anda perlu melakukan jailbreak pada perangkat iPhone Anda terlebih dahulu.

Selain situs-situs yang telah disebutkan di atas, masih banyak situs lain yang menyediakan tema-tema menarik untuk iPhone. Anda dapat mencari situs-situs tersebut melalui mesin pencari atau melalui aplikasi khusus yang tersedia di App Store. Pastikan untuk memeriksa reputasi dan ulasan pengguna sebelum mengunduh tema dari situs-situs tersebut.

Dengan menggunakan situs-situs tersebut, Anda dapat dengan mudah mengganti tema iPhone Anda sesuai dengan keinginan dan gaya Anda. Jelajahi berbagai tema menarik yang tersedia dan buatlah tampilan iPhone Anda menjadi lebih personal dan unik.

Cara Mengganti Tema di iPhone tanpa Jailbreak

Saat ini, semakin banyak pengguna iPhone yang ingin mengganti tema di perangkat mereka tanpa harus melakukan jailbreak. Jailbreak adalah proses yang melibatkan pembobolan sistem operasi iPhone untuk memungkinkan instalasi tema dan aplikasi pihak ketiga. Namun, banyak pengguna yang menghindari jailbreak karena alasan keamanan dan risiko yang terkait.

Jangan khawatir, ada cara lain yang aman dan mudah untuk mengganti tema di iPhone tanpa harus melakukan jailbreak. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti “iLauncher” atau “Magic Launcher”. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah tampilan antarmuka iPhone Anda dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan preferensi dan selera Anda.

Aplikasi “iLauncher” dan “Magic Launcher” bisa diunduh dan diinstal langsung dari App Store. Setelah diinstal, Anda akan memiliki akses ke berbagai tema yang tersedia di aplikasi tersebut. Pilihlah tema yang Anda inginkan dan ikuti petunjuk instalasi pada layar.

Salah satu kelebihan dari menggunakan aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengubah ikon-ikon aplikasi. Selain mengganti tema latar belakang dan tampilan antarmuka secara keseluruhan, Anda juga dapat mengubah ikon aplikasi menjadi lebih menarik dan sesuai dengan tema yang dipilih.

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat memanfaatkan fitur bawaan iOS untuk mengubah tema di iPhone Anda. Mulai dari iOS 14 ke atas, Apple memperkenalkan fitur “Widget” yang memungkinkan pengguna menambahkan widget di layar utama iPhone mereka.

Widget merupakan mini aplikasi atau informasi yang dapat ditampilkan di layar beranda. Dengan menggunakan widget, Anda dapat menambahkan pemilih tema atau aplikasi pihak ketiga yang menyediakan tema di layar utama iPhone Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Pilihlah cara yang paling sesuai dengan keinginan Anda untuk mengganti tema di iPhone tanpa harus melakukan jailbreak. Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti “iLauncher” atau “Magic Launcher”, atau memanfaatkan fitur Widget di iOS, Anda dapat membawa suasana baru pada iPhone Anda dan membuat tampilannya lebih personal.

Bagaimana cara mengganti tema di iPhone tanpa Jailbreak?

Ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengganti tema di iPhone tanpa harus melakukan jailbreak:

1. Pertama, buka App Store di perangkat iPhone Anda.

2. Ketikkan “iLauncher” atau “Magic Launcher” di kolom pencarian untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan.

3. Setelah menemukan aplikasi yang sesuai, ketuk “Unduh” atau “Dapatkan” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut.

✅Baca Juga :  Cara Screenshot iPhone XR

4. Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi “iLauncher” atau “Magic Launcher”. Anda akan disambut dengan berbagai tema yang tersedia.

5. Pilihlah tema yang Anda sukai dan ikuti petunjuk instalasi yang diberikan oleh aplikasi.

6. Tunggu beberapa saat hingga tema terinstal sepenuhnya di perangkat Anda.

7. Setelah tema terinstal, Anda dapat melihat perubahan tampilan antarmuka iPhone Anda dengan langsung.

8. Jika Anda ingin mengubah ikon-ikon aplikasi, cari opsi pengaturan ikon di dalam aplikasi “iLauncher” atau “Magic Launcher” dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengganti tema di iPhone tanpa harus melakukan jailbreak. Nikmati pengalaman baru dengan tampilan antarmuka yang segar dan personal sesuai dengan preferensi Anda!

Cara Mengganti Tema di iPhone dengan Jailbreak

Jika Anda telah melakukan jailbreak pada iPhone Anda, Anda memiliki kemampuan untuk mengganti tema dengan menggunakan aplikasi seperti “Winterboard” atau “Anemone”. Dalam artikel ini, kami akan memberikan instruksi rinci tentang bagaimana cara mengganti tema di iPhone dengan jailbreak. Kami akan menjelaskan langkah-langkah yang perlu Anda ikuti dan memberikan tip dan trik yang berguna untuk memastikan Anda dapat mengganti tema dengan mudah dan lancar.

Pertama, pastikan bahwa iPhone Anda telah dijailbreak. Jailbreaking adalah proses membebaskan perangkat iOS Anda dari pembatasan yang diberlakukan oleh Apple. Dengan demikian, Anda dapat menginstal aplikasi dan tweak pihak ketiga yang tidak tersedia melalui App Store resmi. Anda dapat melakukan jailbreak dengan menggunakan perangkat lunak seperti “Cydia Impactor” atau “Pangu”. Pastikan Anda mengikuti panduan resmi yang diberikan oleh pengembang perangkat lunak tersebut agar tidak merusak perangkat Anda.

Setelah iPhone Anda berhasil dijailbreak, langkah selanjutnya adalah mengunduh dan menginstal aplikasi tema pihak ketiga seperti “Winterboard” atau “Anemone”. Untuk melakukannya, buka aplikasi “Cydia” yang ada pada perangkat Anda dan cari aplikasi tema yang ingin Anda gunakan. Setelah Anda menemukannya, sentuh tombol “Instal” dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses instalasi.

Setelah Anda berhasil menginstal aplikasi tema pihak ketiga, buka aplikasi tersebut dan jelajahi koleksi tema yang tersedia. Pilih tema yang Anda sukai dan sentuh tombol “Terapkan” atau “Aktifkan” untuk mengaktifkannya di iPhone Anda. Beberapa aplikasi tema juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan elemen tema seperti ikon, latar belakang, atau suara notifikasi. Jelajahi fitur-fitur tambahan yang tersedia dan sesuaikan tema sesuai dengan preferensi Anda.

Selain itu, perlu diingat bahwa mengganti tema dengan jailbreak juga memiliki risiko tertentu. Menginstal tweak pihak ketiga yang tidak dikelola dengan baik atau berasal dari sumber yang tidak terpercaya dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu mem-backup data Anda sebelum memulai proses ini. Pastikan juga untuk hanya mengunduh aplikasi dan tweak dari sumber yang terpercaya dan diverifikasi.

Sebagai tambahan, perhatikan bahwa melakukan jailbreak dapat membatalkan garansi resmi yang diberikan oleh Apple. Jika perangkat Anda mengalami masalah atau perlu diperbaiki, Apple mungkin tidak memberikan layanan perbaikan gratis jika mereka menemukan bahwa perangkat tersebut telah dijailbreak. Pertimbangkan dengan hati-hati risiko dan manfaat dari melakukan jailbreak sebelum melanjutkan.

Dalam kesimpulan, mengganti tema di iPhone dengan jailbreak dapat memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan tampilan perangkat Anda sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Namun, di samping keuntungan tersebut, perlu diingat bahwa melakukan jailbreak memiliki risiko tertentu dan dapat membatalkan garansi resmi perangkat. Pastikan Anda mempertimbangkan dengan bijaksana sebelum melanjutkan proses ini. Semoga artikel ini memberikan informasi yang berguna bagi Anda yang ingin mengganti tema di iPhone dengan jailbreak.

Cara Menginstal Tema di iPhone

Apakah Anda bosan dengan tampilan iPhone Anda yang monoton dan ingin memberikan sentuhan baru ke perangkat Anda? Jika iya, maka artikel ini untuk Anda! Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap tentang cara mengganti tema di iPhone Anda. Dari pengunduhan tema hingga pemasangan menggunakan aplikasi pihak ketiga, kami akan memandu Anda melalui setiap langkahnya.

Sebelum kita memulai, mari kita bahas sedikit tentang apa itu tema iPhone. Tema adalah tata letak visual dan ikon yang mengubah penampilan perangkat iOS Anda. Dengan mengganti tema, Anda dapat memberikan sentuhan personal pada perangkat Anda, mencerminkan kepribadian Anda, atau bahkan membuat perangkat Anda terlihat lebih seru dan menarik.

Langkah pertama untuk mengganti tema di iPhone Anda adalah dengan mengunduh tema yang diinginkan. Anda dapat menjelajahi berbagai situs web dan toko aplikasi pihak ketiga yang menyediakan tema untuk iOS. Pastikan untuk memilih tema yang kompatibel dengan versi iOS yang Anda gunakan untuk memastikan tema berfungsi dengan baik di perangkat Anda.

Setelah Anda telah memilih tema yang Anda sukai, ada dua metode yang dapat Anda gunakan untuk menginstal tema di iPhone Anda. Metode pertama adalah melalui aplikasi pihak ketiga seperti iFunBox. iFunBox adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengelola berbagai jenis file di iPhone Anda termasuk file tema. Setelah Anda mengunduh iFunBox, hubungkan perangkat iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB dan jalankan aplikasi tersebut.

Setelah menjalankan iFunBox, pilih perangkat Anda, dan pilih opsi “File Browser” di menu utama. Cari folder “Themes” di bawah direktori “Raw File System”. Salin file tema yang telah Anda unduh ke folder “Themes”. Setelah selesai, putuskan koneksi antara iPhone Anda dan komputer, dan restart perangkat Anda. Setelah restart, buka aplikasi “Settings” di perangkat Anda dan masuk ke opsi “Themes”. Disini, Anda akan melihat tema yang telah Anda instal. Pilih tema tersebut dan perangkat Anda akan menerapkan tema yang baru.

Metode kedua adalah melalui iTunes. Pastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru iTunes di komputer Anda. Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB dan jalankan iTunes. Klik pada ikon perangkat iPhone Anda di pojok kiri atas jendela iTunes. Pilih opsi “File Sharing” di menu samping kiri. Di bagian kanan jendela, pilih aplikasi pihak ketiga yang Anda gunakan untuk mengganti tema iPhone Anda.

Pilih file tema yang telah Anda unduh dan seret ke area “Documents” di dalam aplikasi tersebut. Setelah selesai, putuskan koneksi antara iPhone Anda dan komputer, dan restart perangkat Anda. Setelah restart, buka aplikasi tersebut di iPhone Anda dan temukan opsi untuk menginstal tema. Pilih tema yang telah Anda unduh dan perangkat Anda akan menerapkan tema baru tersebut.

Sekarang Anda telah berhasil mengganti tema di iPhone Anda! Perhatikan bahwa penggunaan tema dari sumber yang tidak diverifikasi atau tidak resmi dapat membahayakan keamanan perangkat Anda. Oleh karena itu, selalu pastikan untuk mendownload tema dari sumber yang terpercaya.

Dengan mengganti tema di iPhone Anda, Anda dapat memberikan sentuhan pribadi dan membuat perangkat Anda terlihat berbeda dari yang lain. Nikmati pengalaman baru dengan tema yang mencerminkan kepribadian Anda dan menambah keunikan pada perangkat iOS Anda. Selamat mencoba mengganti tema iPhone Anda!

✅Baca Juga :  Cara Kalibrasi Baterai iPhone dengan Mudah

Cara Mengatur dan Menyesuaikan Tema di iPhone

Apakah Anda bosan dengan tampilan iPhone yang monoton? Mengganti tema pada iPhone Anda dapat memberikan nuansa baru dan membuat tampilan perangkat menjadi lebih menarik. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan tata letak dan ikon melalui pengaturan pada aplikasi tema yang Anda pilih. Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda langkah demi langkah tentang cara mengganti tema di iPhone serta cara menyesuaikan tata letak dan ikon untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

1. Memilih Aplikasi Tema

Langkah pertama dalam mengganti tema di iPhone adalah memilih aplikasi tema yang sesuai dengan preferensi Anda. Di App Store, Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi tema yang menawarkan beragam pilihan tema yang kreatif. Beberapa aplikasi tema populer untuk iPhone antara lain adalah Vellum, Everpix, dan Neon Wallpaper. Setelah Anda memilih aplikasi tema yang ingin diunduh, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti tema di iPhone Anda.

2. Unduh dan Instal Aplikasi Tema

Setelah memilih aplikasi tema yang Anda inginkan, klik tombol “Unduh” atau “Dapatkan” di App Store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi tema tersebut ke iPhone Anda. Pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi atau menggunakan data seluler yang cukup untuk mengunduh aplikasi tema dengan lancar. Setelah aplikasi tema berhasil diunduh dan diinstal, buka aplikasi tersebut untuk mulai mengganti tema di iPhone Anda.

3. Pilih Tema yang Diinginkan

Dalam aplikasi tema, Anda akan menemukan berbagai pilihan tema yang kreatif. Telusuri tema yang tersedia dan pilih tema yang sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Misalnya, jika Anda menyukai tampilan minimalis, pilih tema dengan desain simpel dan clean. Jika Anda ingin tampilan yang berwarna dan ceria, pilih tema dengan kombinasi warna yang menarik. Jelajahi berbagai pilihan tema dan temukan yang paling cocok untuk Anda.

4. Terapkan Tema pada iPhone Anda

Setelah memilih tema yang diinginkan, selanjutnya adalah menerapkan tema tersebut pada iPhone Anda. Dalam aplikasi tema, biasanya terdapat tombol atau opsi “Terapkan” atau “Apply” yang dapat Anda ketuk untuk mulai mengubah tampilan iPhone. Setelah Anda menekan tombol tersebut, tema baru akan diterapkan secara otomatis pada iPhone Anda. Tunggu beberapa saat hingga perubahan tema selesai dan siap untuk dijadikan tampilan utama.

5. Menyesuaikan Tata Letak dan Ikon

Setelah mengganti tema, Anda dapat menyesuaikan tata letak dan ikon di iPhone Anda untuk menciptakan tampilan yang lebih personal dan sesuai dengan preferensi Anda. Biasanya, aplikasi tema juga menyediakan opsi untuk mengatur tata letak dan mengubah ikon. Sentuh opsi tersebut untuk mengakses pengaturan tata letak dan ikon.

6. Menyesuaikan Tata Letak dan Ikon melalui Pengaturan

Anda juga dapat menyesuaikan tata letak dan ikon di iPhone melalui pengaturan bawaan perangkat. Caranya adalah dengan masuk ke “Pengaturan” di iPhone, lalu pilih “Tampilan dan Kecerahan” atau “Tampilan dan Kustomisasi”. Di sini, Anda akan menemukan opsi untuk mengatur tata letak ikon, ukuran ikon, dan zoom tampilan. Sesuaikan pengaturan ini sesuai dengan selera Anda untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengganti tema di iPhone Anda dan menyesuaikan tata letak serta ikon untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai tema dan pengaturan untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal.

Tips dan Trik dalam Mengganti Tema di iPhone

Apakah Anda sedang mencari cara untuk mengganti tema di iPhone Anda? Jika ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dapat Anda terapkan saat mengganti tema di iPhone Anda. Jadi, mari kita mulai!

Sebelum kita memulai, untuk memastikan agar Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang topik ini, mari kita bahas sedikit tentang apa itu tema di iPhone. Tema pada iPhone merujuk pada tampilan visual dari antarmuka pengguna Anda. Dengan mengganti tema, Anda dapat mengubah ikon, wallpaper, dan tata letak aplikasi Anda.

Jadi, bagaimana cara Anda mengganti tema di iPhone Anda? Pertama, pastikan bahwa tema yang ingin Anda terapkan kompatibel dengan versi iOS yang Anda gunakan. Setiap versi iOS mungkin memiliki persyaratan yang berbeda untuk tema yang dapat Anda gunakan. Pastikan untuk memeriksa kompatibilitas tema sebelum Anda mengunduhnya.

Setelah Anda memastikan kompatibilitas tema, langkah berikutnya adalah memilih tema yang tidak membebani kinerja iPhone Anda. Beberapa tema mungkin terlihat sangat menarik, tetapi mereka juga dapat mempengaruhi kecepatan dan kinerja iPhone Anda. Pilih tema yang memiliki ukuran file yang lebih kecil dan tidak memerlukan banyak sumber daya sistem.

Jadi, apa yang harus Anda pertimbangkan saat memilih tema? Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, periksa ukuran file tema. Semakin besar ukuran file tema, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh dan menginstalnya. Selain itu, ukuran file tema yang besar dapat menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan pada iPhone Anda.

Selain ukuran file, periksa juga tata letak tema. Beberapa tema mungkin memiliki tata letak yang rumit atau mengubah cara Anda mengakses aplikasi tertentu. Pastikan untuk menguji tata letak tema sebelum Anda menggunakannya sepenuhnya. Anda tidak ingin menghabiskan waktu berharga Anda mencari ikon aplikasi yang hilang atau mencari cara mengakses fitur tertentu.

Setelah Anda memilih tema yang tepat, sekarang saatnya untuk mengunduh dan menginstalnya. Buka App Store dan cari aplikasi tema yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukannya, ikuti petunjuk untuk mengunduh dan menginstal tema tersebut ke iPhone Anda.

Setelah tema terinstal, pergi ke pengaturan iPhone Anda. Pilih opsi “Tema” atau “Tampilan” dan pilih tema baru yang telah Anda unduh. Setelah tema dipilih, iPhone Anda akan secara otomatis mengubah ikon, wallpaper, dan tata letak aplikasi sesuai dengan tema yang dipilih.

Sekarang Anda telah berhasil mengganti tema di iPhone Anda! Anda dapat menikmati tampilan baru yang segar dan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jangan ragu untuk mengganti tema sesuai dengan suasana hati atau peristiwa khusus yang Anda alami.

Di artikel ini, kami telah memberikan beberapa tips dan trik dalam mengganti tema di iPhone. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah. Selamat mencoba!

Back to top button